™ Bunga Zainal Tak Kapok Berbisnis Pernah Rugi Miliaran Rupiah,

Jannet 13.59
Pernah Rugi Miliaran Rupiah, Bunga Zainal Tak Kapok Berbisnis
Bunga Zainal memilih bisnis kecantikan karena sesuai dengan hobinya.

 

(fei) Dari situ ya sudah jadi deh Bunga Skin Care," tutur Bunga Zainal. dia bilang 'kenapa kita enggak buat aja sekalian krim sesuai nama kamu'. Aku pakai krim dari dia, "Kebetulan aku kerjasama sama dokter yang membuat aku seperti ini. Dalam bisnis kecantikannya ini Bunga bekerjasama dengan seorang dokter.

Pernah Rugi Miliaran Rupiah, Bunga Zainal Tak Kapok Berbisnis
Bunga Zainal [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Dari segi keuangan juga lebih protektif sih," kata Bunga Zainal. jadi aku kayak senang aja ngejalaninya. aku tahu jenis-jenis perawatan, karena aku suka perawatan, "Kalau sekarang,

Cuma kita harus mendalami lagi soal bisnis yang akan kita geluti," jelas bintang sinetron Pacar Pilihan tersebut. Kalau bisnis itu sebenarnya sama. Dari situ aku belajar. aku pernah. "Uang aku hilang sampai Rp 1 miliar lebih,

pengalaman tersebut dijadikannya sebagai pelajaran berharga. Sebaliknya, hal tersebut tidak membuat Bunga kapok. Meski begitu,

Pernah Rugi Miliaran Rupiah, Bunga Zainal Tak Kapok Berbisnis
Bunga Zainal (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Bahkan Bunga Zainal mengalami kerugian hingga lebih dari Rp1 miliar. namun sayang gagal. Artis kelahiran 23 Maret 1987 itu pernah membuka tempat spa, Bunga Skin Care bukan bisnis pertama yang dijalani Bunga Zainal.

baru-baru ini. Banten, Tangerang, saat ditemui di booth Bunga Skin Care di Tangerang City Mall, Jadi tercipta bisnis ini kayak senang aja kesampaian," kata Bunga Zainal, Aku hobi banget perawatan. ini berangkat dari hobi aku merawat diri. "Aku enggak pernah menyangka sih bisa terjun ke kosmetik,

Bunga sengaja memilih bisnis ini karena kecintaannya terhadap dunia kecantikan. Bunga Zainal saat ini tengah merintis bisnis kecantikan yang ia beri nama Bunga Skin Care.


Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.