Sports : Luis Milla Bahas soal Suporter Madrid di Indonesia

Jannet 12.48
Luis Milla Bahas soal Suporter Madrid di Indonesia
Luis Milla memimpin tim nasional Spanyol saat melawan Maroko pada partai Olimpiade London 2012 di Stadion Old Trafford, 1 Agustus 2012.

Penulis: Ferril Dennys Editor: Aloysius Gonsaga AE

Pelatih yang pernah berkarier di Barcelona dan Real Madrid tersebut pernah membawa Spanyol menjuarai Piala Eropa U-21. Keputusan PSSI memilih Milla karena prestasi pelatih berusia 50 tahun tersebut.

Dia dituntut bisa membawa timnas Indonesia meraih medali emas SEA Games 2017 dan membawa Indonesia berada di empat besar Asian Games 2018. Milla telah resmi menjadi pelatih timnas Indonesia terhitung sejak 20 Januari 2017.

Perlakuannya sangat ramah," ungkapnya. "Dia adalah seorang pria sejati.

Edy merupakan Pangkostrad. yang berlatar belakang militer. Edy Rahmayadi, Milla juga ditanya mengenai Ketua Umum PSSI, Selain itu,

Saya rasa normal bahwa mereka menghargai dan mengakui sejarah Real Madrid," tutur Milla yang pernah berkarier di Real Madrid dan Barcelona tersebut. "Mereka juga selalu mengamati segala yang terjadi di sepak bola Eropa dan khususnya di Spanyol.

Saya diberi tahu bahwa stadion selalu terisi penuh," kata Milla. Anda akan merasakan hasrat soal sepak bola saat Anda berada di sana. Namun, "Tidak tahu persis.

Lalu apa jawaban Milla? Pelatih asal Spanyol tersebut diminta pendapatnya soal Indonesia yang menjadi basis suporter Real Madrid. Milla mendapatkan sebuah pertanyaan unik. Dari sejumlah pertanyaan,

Marca, Luis Milla sebagai pelatih tim nasional Indonesia disodori sejumlah pertanyaan. KOMPAS.com - Saat menjalani sesi wawancara dengan media Spanyol, JAKARTA,


Source: Kompas.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.