News : Dokter Temukan 7 Sikat Gigi di Lambung Sakit Perut,

Jannet 13.48
Sakit Perut, Dokter Temukan 7 Sikat Gigi di Lambung
Sakit Perut, Dokter temukan 8 Sikat Gigi di Lambung

Bagaimana menurutmu?

Ia menelan 317 sekrup dan benda asing lainnya. Dokter tersebut pernah menerima pasien dengan kondisi yang sama.

Ahir-akhir ini Rumahh sakit tempatnya bekerja makin banyak pasien yang mengalami masalah psikologis. menelan benda asing adalah masalah kesehatan psikologis yang tak bisa diabaikan begitu saja. Menurut dokter, sekrup dan stop kontak. Ia lalu menelan benda-benda asing seperti gelang karet,

moodnya buruk karena permasalahan rumah tangga. ia stress, Setelah kembali ke rumah, tempatnya bekerja. Saat itu Xiao Yun baru saja pulang dari kota, ia juga sempat berogat ke dokter yang sama. Tiga tahun lalu, Ternyata bukan sekali ini saja Xiao Yun pergi ke dokter.

Sakit Perut, Dokter Temukan 7 Sikat Gigi di Lambung
Sakit Perut, Dokter temukan 8 Sikat Gigi di Lambung

namun sakitnya tak kunjung sembuh.  Sebelumnya  Xiao Yun berobat ke pengobatan alternatif, Xiao Yun merasa perutnya sakit sejak 7 hari lalu.

dokter harus memotong sepertiga panjang usus yang ada di dalam perut. Untuk mengangkat 7 sikat gigi tersebut, Perlu waktu 6 jam untuk mengangkat sukat gigi tersebut dari dalam perut. Dokter bersama tim lalu melakukan operasi pembedahan.

Bagaimana bisa benda-benda aneh itu masuk ke perut perempuan itu? karena di dalam perut perempuan itu terdapat 7 sikat gigi yang rata-rata panjangnya 20 sentimeter. dokter begitu terkejut, Setelah diperiksa,

Perempuan yang bernama Xiao Yun ( nama palsu) ini menemui dokter di rumah sakit. Seperti dilansir bestchinanews.com perempuan lajang ini menderita sakit perut yang sangat.

Kok bisa? ternyata dokter menemukan 8 sikat gigi di lambungnya. Tak diduga, Seorang perempuan berusia 31 tahun mengeluhkan perutnya sakit.


Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.