Lifestyle : Padahal Alasannya Bikin Nyesek Pria Ini Ditolak Kencan Karena Mobilnya Jelek,

Jannet 13.48
Pria Ini Ditolak Kencan Karena Mobilnya Jelek, Padahal Alasannya Bikin Nyesek
Bunga dan mobil Leong

(TribunStyle/Anggraini Wulan Prasasti) guys? Bagaimana pendapatmu? Mereka ingin pergi berkencan juga saat Valentine. Apa kamu pernah mengalami hal serupa,

dia meminjamkan mobil barunya untuk orangtuanya. Perempuan tersebut pasti kaget jika tahu bahwa sebenarnya Leong memiliki 2 mobil. Namun,

ada pula yang berpendapat tak seharusnya menghakimi orang dari tampilan luarnya. Banyak netizen yang mengaku kaget melihat kondisi mobil Leong. Namun,

untuk perhatian dan komentarnya." Terima kasih teman-teman,

dia pasti sudah membunuhku. Jika tidak,

Untungnya aku tidak menyebutkan namanya.

Atapnya sudah bocor dan berkarat.

aku sudah membuang bagian kursi penumpang untuk menggunakannya urusan pekerjaan. Selain itu,

"Sebenarnya aku tidak menyalahkannya karena mobilku memang tua.

Beberapa netizen merasa penasaran dengan kondisi mobil Leong. Mereka memintanya untuk menunjukkan foto mobilnya.

Beberapa temannya justu bersyukur karena Leong tidak jadi pacaran dengan cewek itu. Mereka menganggap tipe cewek seperti itu akan mempersulit hidup Leong di masa depan.

Leong pun membalas,"Aku baru saja memperbaiki AC sebelum Imlek dan sudah bekerja dengan baik."

jadi dia tidak mau naik karena takut make up-nya luntur." "Mungkin dia mengira mobilmu tak ada AC-nya,

Banyak teman Leong memberi komentar menanggapi curhatannya ini. Ada yang coba melakukan pembelaan untuk sang perempuan.

melansir Moretify via Worldofbuzz. Leong bahkan mengunggah rangkaian bunga yang sudah ia siapkan. Mobil yang Leong gunakan adalah mobil tua Proton Wira,

apakah kamu mempermasalahkannya?" Jika kamu ada di posisinya,

Pria Ini Ditolak Kencan Karena Mobilnya Jelek, Padahal Alasannya Bikin Nyesek
Unggahan Leong di Facebook (Facebook)

apa masalahnya mengendarai mobil tua? Tolong beri tahu aku,

Pria Ini Ditolak Kencan Karena Mobilnya Jelek, Padahal Alasannya Bikin Nyesek
Bunga dan origami yang dibuat Leong (Via worldofbuzz.com)

Aku sebenarnya sangat tulus padanya.

Aku memikirkan hal ini sepangjang hari dan masih tak tahu apa salahnya mengendarai mobil tua.

dia menutup teleponnya. Sebelum aku bisa menjelaskan,

'Kenapa kamu naik mobil tua untuk menjemputku?' dia mengatakan, Setelah aku turun,

jadi aku bilang akan turun dari mobil sekarang agar dia bisa melihatku dari atas. Dia mengatakan bahwa dia tidak melihatku,

Aku akhirnya meneleponnya dan mengatakan bahwa aku sudah cukup lama menunggunya.

1,5 jam kemudian dia masih belum muncul juga. Namun,

Aku tiba di rumahnya dan menunggu di bawah.

aku menjemputnya untuk makan malam romantis. Dengan senang,

Aku menyiapkan serangkai bunga dan membuat origami berbentuk hati dengan uang 520 (untuk mewakilkan kalimat Aku Mencintaimu).

aku sangat grogi. aku janji berkencan dengan seorang perempuan, "Kemarin saat Valentine,

Pria Ini Ditolak Kencan Karena Mobilnya Jelek, Padahal Alasannya Bikin Nyesek
Kondisi 2 mobil Leong (Via worldofbuzz.com)

seorang pria bernama Leong harus menerima kenyataan pahit di hari Valentine. Leong mengunggah kisahnya di akun Facebook-nya Meskipun begitu,

Beberapa pria lajang juga memanfaatkan momen ini untuk mengajak kencan gebetan mereka. Berharap hubungan mereka berlanjut ke level yang lebih serius.

TRIBUNNEWSCOM - Hari Valentine baru saja berlalu. Banyak pasangan mengunggah momen romantis mereka di media sosial saat merayakan hari kasih sayang.


Source: Tribunnews.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.