News : Aisyah Diupah Rp 3 Juta Syuting Acara Semacam 'Just for Laughs',

Jannet 22.28
Syuting Acara Semacam 'Just for Laughs', Aisyah Diupah Rp 3 Juta
Ibunda Siti Aisyah, Benah saat ditemui di kediamannya di Serang, Jumat (17/2/2017). Foto: Bahtiar Rifai-detikcom

Keduanya beberapa kali melakukan latihan aksi tersebut. Dilaporkan bahwa Aisyah ditugasi untuk menutup wajah Jong-Nam dengan sapu tangan sementara Doan memberikan suntikan racun.

Doan pun mengajak Aisyah yang memang sudah saling kenal. Aisyah mulai terlibat ketika Doan diminta oleh pria tersebut untuk mencari seorang teman untuk melakukan syuting video lelucon.

pria tersebut adalah mata-mata yang memperkenalkan Doan dengan empat pria yang kini tengah diburu kepolisian Malaysia terkait pembunuhan Kim Jong-Nam. Menurut surat kabar China itu, Aisyah dan Doan tinggal di China antara satu hingga tiga bulan dan di sana mereka berkenalan dengan seorang pria. Jumat (17/2/2017), The Star, Dilaporkan China Press seperti dilansir media Malaysia,

termasuk Aisyah. Empat pria itu diduga telah memperdaya dua tersangka wanita, Polisi Malaysia masih memburu empat pria yang diduga terlibat pembunuhan Kim Jong-Nam.

Aisyah ditahan bersama seorang wanita yang memegang paspor Vietnam atas nama Doan Thi Huong selama 7 hari. kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un. Aisyah kini harus meringkuk di sel tahanan Kepolisian Malaysia karena dituduh terlibat dalam pembunuhan Kim Jong-Nam,

tapi nggak boleh dilihatin," sambungnya. Ngerjain, Ngerjain orang nggak boleh lihat sendiri sama produsernya. "Syuting ngerjain orang. Aisyah menurut Iqbal pernah syuting program serupa di Jakarta. Selain di Malaysia,

Aisyah hanya bicara soal larangan dari perekrutnya untuk melihat tayangan dari hasil syuting reality show yang dibuat. Iqbal tak tahu persis program reality show yang dimaksud.

Jumat (17/2/2017). Banten, Serang, Iqbal saat ditemui detikcom di Kampung Ranca Sumur, Pokoknya nggak jauh dari situ," kata keponakan Aisyah, "Sekali syuting kurang lebih Rp 2-3 jutaan.

Sudah beberapa kali Aisyah ikut reality show dengan upah kisaran Rp 2-3 juta. Siti Aisyah ternyata bekerja untuk agensi yang mengaku memproduksi program reality show untuk mengisengi orang.


Source: detikcom

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.