Sports : MU Berniat Pagari Mourinho hingga 2022

Jannet 17.18
MU Berniat Pagari Mourinho hingga 2022
Pelatih Manchester United Jose Mourinho. (AP Photo/Martin Rickett)

MU juga bertemu Southampton pada final Piala Liga Inggris dan hampir pasti lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Selain itu,

Mereka dijadwalkan bertemu pasukan Antonio Conte pada perempat final Piala FA. MU tertinggal 12 angka dari pimpinan klasemen Liga Inggris Chelsea.

maka saya sangat bangga."
Jika klub merasa demikian, "Saya tahu saya harus membuktikan diri pantas diberi perpanjangan kontrak. Minimal saya ingin menghabiskan kontrak di sini," ungkap Mourinho. "Saya menangani klub yang saya inginkan dan bahagia di sini.

Sosok asal Portugal itu sempat mengutarakan niat menetap lebih lama di Old Trafford. akan menyambut baik rencana klub. yang terikat kontrak dengan MU hingga 2019, Mourinho,

Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan hanya menderita enam kekalahan di 40 pertandingan seluruh kompetisi.
Sejauh ini manajemen sudah terkesan dengan sentuhannya. MU bakal tetap menambah durasi kerja Mourinho terlepas apakah klub lolos Liga Champions atau tidak. Dilaporkan Manchester Evening News,

Juara Inggris 20 kali itu dilaporkan ingin Mourinho menetap hingga 2022. Manchester United (MU) berencana mengajukan perpanjangan kontrak bagi pelatih Jose Mourinho.


Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.