Entertainment : Andika Kangen Band Takut Masuk Penjara Lagi

Jannet 10.18
Andika Kangen Band Takut Masuk Penjara Lagi
Andika Kangen Band

Firli Athiah Nabila/NOVA.id

"Sebetulnya bukan menghindar takut salah menyampaikan akhirnya mereka semua menyerahkan ke saya untuk menyampaikan sekaligus mengklarifikasi permasalahan," tutur Toto Ruhanto.

tidak munculnya Andika ke publik lantaran takut salah berbicara tentang permasalahan yang dialami. Menurut pengacaranya, Andika juga sempat menghilang dari incaran awak media.

Karena sudah terjadi ya kita hadapi," ungkap Toto Ruhanto. dia kaget dan syok. Tapi karena ini ada laporan dari istri, pada prinsipnya dia enggak mau terulang lagi. "Betul takut,

Vokalis Kangen Band ini juga rupanya masih kaget atas tuduhan yang dilayangkan kepadanya. Pengacara juga menjelaskan Andika ketakutan saat dirinya dilaporkan sang istri.

Toto Ruhanto saat dihubungi Jumat (17/2/2017). Klarifikasi Andika itu tidak benar," kata pengacara Andika, kita diminta keterangan apa yang disampaikan Caca benar atau enggak. "Sekitar 15 pertanyaan,

Andika pun membantah semua tuduhan yang disebutkan Caca. Dalam pemeriksaan tim penyidik,

Caca ke Polresta Bandar Lampung atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Ia dilaporkan sang istri, TRIBUNNEWS.COM - Andika Kangen Band harus kembali berurusan dengan pihak kepolisian.


Source: Tribunnews.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.