Entertainment : Amanda Manopo Lakukan Ini "Mermaid in Love 2 Dunia" Tamat,

Jannet 09.48
"Mermaid in Love 2 Dunia" Tamat, Amanda Manopo Lakukan Ini
Amanda Manopo (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

(man/ray)

"Aku sekarang jadi selektif memilih sinetron karena itu berdampak pada karier aku ke depannya," terang Amanda Manopo.

Dia pun mengaku sangat selektif dan hanya mau menerima sinetron yang ceritanya bagus. Amanda Manopo tidak mau sembarangan menerima tawaran bermain sinetron stripping. Soal sinetron,

"Mermaid in Love 2 Dunia" Tamat, Amanda Manopo Lakukan Ini
Amanda Manopo (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Namun dia masih belum menentukan destinasi yang akan dituju. rehat sejenak dari aktivitas syuting. Amanda Mapono ingin liburan keluar kota,

Jumat (17/2). mau banyak istirahat," kata Amanda Manopo kepada Tabloidbintang.com, Saya selama 2 minggu mau malas-malasan dulu, mau jalan-jalan dulu. Saya mau ketemu sama teman-teman, karena pas syuting kemarin istirahatnya kurang. "Saya banyak istirahat,

Apa yang dilakukan Amanda Manopo setelah sinetron Mermaid in Love 2 Dunia tamat?

Kekasih Esa Sigit tersebut tak lagi menghabiskan waktunya di lokasi suting. Amanda Manopo merasa lebih bebas. Berhubung sinetron produksi Mega Kreasi Film tersebut kini sudah selesai syuting,

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo mengaku waktunya banyak terkuras di lokasi syuting saat masih menjalani syuting sinetron stripping Mermaid in Love 2 Dunia.


Source: Tabloidbintang.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.