Biz&Tech : Mau? Beasiswa S-1 Ilmu Sosial di Belanda,

Jannet 17.48
Beasiswa S-1 Ilmu Sosial di Belanda, Mau?
Foto: Istimewa

Selamat mencoba!

Sementara batas akhir pendaftaran beasiswa pada 1 Mei 2017. Pendaftaran dilakukan secara online. Persyaratan lengkap dari beasiswa ini dapat diakses langsung di laman Tilburg University.

skor minimal yang dibutuhkan adalah 6,0 sedangkan TOEFL 80 untuk tes online dan 550 untuk tes berbasis kertas. Untuk IELTS, pelamar wajib memenuhi kriteria yang ditentukan. Pada kemampuan bahasa,

pastikan kamu telah mendapatkan letter of acceptance (LoA) unconditionally dari kampus. Untuk mendaftar beasiswa ini, mahasiswa akan mendapat tunjangan biaya hidup senilai 10 ribu euro atau Rp141 juta per tahun. Selama tiga tahun,

kampus akan memilih empat mahasiswa yang akan menerima manfaat beasiswa ini. Nantinya, Beasiswa ini akan diberikan kepada pelamar yang memilih jurusan Global Management of Social Issues.

Program ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin menempuh studi pada tahun ajaran 2017-2018. JAKARTA - Tilburg School of Social and Behavioral Sciences yang merupakan bagian dari Tilburg University di Belanda menawarkan beasiswa bagi mahasiswa internasional untuk jenjang sarjana.


Source: Okezone.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.