Biz&Tech : Kampus Ini Adakan Kursus Filsafat yang Ada di 'Star Wars'

Jannet 12.28
Kampus Ini Adakan Kursus Filsafat yang Ada di 'Star Wars'
Ilustrasi : (Foto: Dok. Okezone)

(sus)

(afr) Tapi benar-benar untuk mengetahui filosofi dengan melakukan penelitian,” tambahnya. tapi sebenarnya juga bukan untuk menjadikanmu bagian dari ‘Star Wars’. “Kursus ini tidak dirancang untuk menyepakati tentang apa yang ada pada ‘Star Wars’,

Donaldson juga menambahkan jika dirinya berharap mereka yang hadir nanti bisa berasal dari banyak kalangan. Sekira 25 orang diharapkan datang pada kursus tersebut.

jika karakter baik baik maupun buruk tersebut diatur oleh kekuatan,” ujarnya. Kita akan diminta bagaimana untuk mengesahkannya, “Kami akan mencari apa konsekuensinya jika kami menerka filosofi dari ‘Star Wars’ tersebut.

Rabu (15/2/2017). Hal ini telah disiapkan sesuai dengan tema yang berdasarkan pada karakter di Star Wars Universe,” ungkapnya seperti dilansir dari laman Standard, “Kursus ini akan membuka akses kursus dan jangan membawa sertifikasi apa pun.

yang sebelumnya pernah mengadakan kursus tentang Hormer Simpson ini berharap agar hal ini bisa populer bagi penggemar film seri. Dr John Donaldson,

dan pujian terhadap moral atau penyalahan terhadap alur cerita George Lucas tersebut. keinginan yang bebas, Kegiatan ini sendiri akan dilaksanakan pada Mei 2017 dan akan menanyakan tentang hubungan antara memperbaiki masa depan,

Selain itu juga secara moral bertanggung jawab atas apa yag telah mereka lakukan. Hal ini juga untuk menguji bagaimana seseorang bisa beraksi dengan bebas.

Semua kekuatan tersebut telah membuat takdir pada sebuah peradaban dan individual. GLASGOW – Universitas Glasgow menawarkan kursus satu hari untuk melihat alam semester pada film ‘Star Wars’.


Source: Okezone.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.