Sports : Bintang PSG ini Mengaku Tertarik Gabung Manchester United

Jannet 15.48
Bintang PSG ini Mengaku Tertarik Gabung Manchester United
(dh/rer) Meunier bermain selama 90 menit ketika PSG menang 4-0 atas Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi.

Bek PSG, Thomas Meunier, mengungkap bahwa ia adalah penggemar berat Manchester United dan tertarik untuk bermain di Premier League suatu hari nanti.

merupakan salah satu klub terbesar dunia." di mata saya, yang mana mereka masih, dan saya tidak pernah menyembunyikan bahwa saya adalah fans Manchester United, fans, ada banyak stadion, "Di sisi lain,

mengapa tidak?" Namun jika suatu hari nanti saya harus pergi dari Paris, saya tidak akan kecewa sama sekali. "Saya amat bahagia di Paris dan jika saya menyelesaikan karir di sana,

Bintang PSG ini Mengaku Tertarik Gabung Manchester United
Thomas Meunier (c) PSG

saya ingin bermain di Premier League," tutur Meunier di DH. "Saya selalu katakan satu hari nanti,

Sosok berusia 25 tahun mengatakan bahwa ia amat menyukai Old Trafford dan masih menganggap klub Inggris sebagai salah satu terbesar di dunia sepakbola.

namun sudah mulai memikirkan masa depannya. Bek kanan Belgia bergabung dengan tim Prancis dari Club Brugge di musim panas dengan harga 60 juta poundsterling,

mengungkap bahwa ia adalah penggemar berat Manchester United dan tertarik untuk bermain di Premier League suatu hari nanti. Thomas Meunier, Bek PSG,


Source: Merdeka.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.