Biz&Tech : Ini Dia Jurusan yang Berpotensi Memiliki Gaji Besar

Jannet 19.48
Ini Dia Jurusan yang Berpotensi Memiliki Gaji Besar
Foto: Shutterstock

Lulusan ilmu komputer biasanya bertugas untuk melakukan analisis pada masalah komputer. Mereka yang bekerja di bidang ilmu komputer ini juga memiliki pendapatan yang besar.

Jurusan Komputer 7.

sampai sistem navigasi. mereka juga bekerja pada radar, Salah satu pekerjaan yang akan dilakukan mereka para lulusan di jurusan ini antara lain melakukan pengembangan, Jurusan teknik elektrik ini juga menjadi salah satu jurusan yang berpotensi memiliki pendapatan tinggi.

Teknik Elektrik 6.

pembangunan serta penelitian. Mereka bertanggung jawab untuk melakukan pengembangan, Jurusan ini menjadi salah satu jurusan yang berpotensi memiliki pendapatan besar.

Teknik Mekanik 5.

makanan sampai produk lainnya. Mereka bertugas untuk memecahkan masalah dalam hal obat-obatan, kimia sampai fisika. matematika, Pekerjaan dari mereka yang mengambil jurusan ini adalah pada bidang mengandalkan bidang biologi,

Teknik Kimia 4.

dan menghasilkan produk. data, mereka memiliki sejumlah tugas seperti membuat sistem untuk para karyawannya, Dalam bidang pekerjaan, Jurusan lainnya yang juga berpotensi untuk mendapatkan gaji besar adalah jurusan industri ini.

Teknik Industri 3.

Jurusan ini menjadi salah satu jurusan yang berpotensi untuk mendapatkan gaji yang besar. informasi komputer sampai data base. Bidang pekerjaan pada lulusan di jurusan ini seperti programming,

Teknologi Informasi
2.

jalan sampai bandara. Termasuk membangun jembatan, meroperasikan sampai mengatur konstruksi sebuah projek. membangun, Pekerjaan dari lulusan teknik sipil ini adalah merancang,

Teknik Sipil 1.

berikut ini daftar jurusan yang berpotensi memiliki gaji besar. Dinukil dari laman Cheat Sheet,

bidang yang banyak digeluti juga berpotensi untuk mendapatkan gaji yang besar di dunia kerja. Tidak hanya itu, JAKARTA - Tidak bisa dipungkiri bahwa jurusan kuliah juga ikut menentukan bagaimana kamu bisa meraih keberhasilkan dalam karier yang dijalani.


Source: Okezone.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.