Biz&Tech : Sony Bakal Bikin Konsol Mirip Nintendo Switch?

Jannet 09.18
Sony Bakal Bikin Konsol Mirip Nintendo Switch?
Sony mengajukan paten yang terlihat menjadi portabel baru sistem genggam dan kelihatannya seperti desain Nintendo Switch.

iklim untuk gaming genggam tidak sehat. Shuhei Yoshida menegaskan pada 2015 bahwa dengan munculnya ponsel, terlebih setelah kepala Sony Interactive Entertainment Worldwide Studios, Paten ini datang sebagai kejutan besar untuk penggemar konsol genggam Sony,

foto paten menyarankan sangat sedikit jika ada bagian yang dilepas.  Ketika tablet mungkin menyerupai telefon,

sehingga menyerupai dengan Gamepad Controller untuk Razer Edge Pro Gaming Tablet.  Konsol genggam Sony itu terlihat seperti beberapa jenis perangkat tablet yang duduk di bukit controller,

Senin (20/2/2017).  seperti dilaporkan Digital Trends, tetapi ia memiliki desain ramping untuk lebih terasa ergonomis, Paten ini disebut tak elegan sebagai PS Vita, tetapi paten ini baru keluar ke publik baru-baru ini. Paten Sony terbaru ini rupanya diajukan pada 2015, Pengguna NeoGAF ponpo merupakan orang yang melihat paten.

Sony mengajukan paten yang terlihat menjadi portabel baru sistem genggam dan kelihatannya seperti desain Nintendo Switch.  Pasalnya, TOKYO - Sony tampaknya tak ingin kalah dengan Nintendo dalam menghadirkan konsol genggam.


Source: Okezone.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.