™ 5 Ucapan Idul Fitri 2017 Pesepak Bola Liga 1

Jannet 02.29
5 Ucapan Idul Fitri 2017 Pesepak Bola Liga 1
Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, dan sang istri, memberikan ucapan Hari Raya Idul Fitri 2017. (Bola.com/Instagram)

 

Cek selengkapnya di bawah. Seperti apa ungkapan Idul Fitri 2017 dalam akun media sosial kelima pemain sepak bola di Liga 1 2017 itu?

Semoga berkah dan rahmat dari Allah selalu bersamamu." Selamat Idul Fitri 1438 H kepada Anda dan orang-orang yang Anda cintai! dan Idul Fitri yang damai. kebahagiaan, Semoga Anda mendapatkan kemuliaan, Michael Essien menuliskan, "Dalam kesempatan berbahagia di Hari Raya Idul Fitri.

dengan penampilan santai dikelilingi anak-anak berpakaian muslim. Carlton Cole, Pemain asal Ghana itu mengunggah foto dirinya bersama rekan setimnya, punya cara yang berbeda dengan pemain-pemain Indonesia. Michael Essien, Sementara marquee player Persib Bandung,

Dedi Kusnandar dan keluarga," tulis gelandang Persib itu dalamcaption di akun Instagram miliknya. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. "Assalamualaikum wr wb.

dan diakhiri dengan video suasana lebaran di tempatnya. yang disusul dengan dua foto keluarga besar, Lerry Alfani, Dedi mengunggah fotonya bersama sang istri, Pemain yang akrab disapa Dado itu mengunggah foto dan video dangan fitur multiple. juga punya cara tersendiri dalam menyampaikan ucapan Idul Fitri 2017. Dedi Kusnandar, Gelandang bertahan Persib Bandung,

Mohon maaf lahir dan Batin." "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Irfan menuliskan, Dalam caption foto tersebut,

dan dua buah hatinya dengan penampilan bernuansa Idul Fitri yang memperlihatkan keharmonisan keluarga. Jennifer Kurniawan, Pemain Indonesia keturunan Belanda itu mengunggah foto bersama sang istri, Irfan Bachdim. Momen kebersamaan bersama keluarga dalam Hari Raya Idul Fitri 2017 juga diperlihatkan bintang Bali United dan Timnas Indonesia,

"Mohon Maaf Lahir dan Batin." Bepe menuliskan caption dalam video tersebut, Bepe dan sang istri tanpa mengucapkan sepatah kata pun dan hanya mengatupkan tangan sembari membungkuk. Bedanya dengan Andritany, juga menyapa fans dalam sebuah video ucapan Idul Fitri 2017 yang diunggah ke akun Instagram. Tribuana Tungga Dewi, Striker Persija itu bersama istrinya, lain pula Bambang Pamungkas. Lain Andritany,

Mohon maaf lahir dan batin," ujar Andritany dalam video singkat berdurasi sekitar 15 detik. "Saya Andritany beserta keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H.

Citra Destie, ke dalam akun Instagram miliknya. mengunggah video bersama istrinya, Penjaga gawang dengan catatan kebobolan paling sedikit sepanjang Liga 1 2017 sejauh ini, misalnya. Andritany Ardhiyasa, Kiper Persija Jakarta, Bola.com memilih lima ucapan Idul Fitri 2017 dari para pesepak bola Indonesia yang diungkapkan dengan cara masing-masing.

Sapaan kepada penggemar berupa ucapan selamat Idul Fitri 2017 pun diungkapkan beberapa pesepak bola dengan cara yang unik di media sosial mereka. tidak terkecuali para pesepak bola yang berlaga di Indonesia. Seluruh umat muslim di Indonesia merayakan, Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah jatuh pada Minggu (25/6/2017).

5 Ucapan Idul Fitri 2017 Pesepak Bola Liga 1
5 Ucapan Idul Fitri 2017 Pesepak Bola Liga 1
5 Ucapan Idul Fitri 2017 Pesepak Bola Liga 1

Source: Bola.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.