™ Ronaldo Tak Suka Jadi Target Man

Jannet 22.21
Ronaldo Tak Suka Jadi Target Man
Cristiano Ronaldo (EPA/Mario Cruz)

ia sedang sibuk membela Portugal di Piala Konfederasi. Sekarang, Ronaldo sangat sukses musim lalu dengan menyumbangkan gelar La Liga dan Liga Champions untuk Real Madrid.

selain Ronaldo," Ferdinand menambahkan. Saat ini tidak ada manusia yang lebih baik di planet ini yang melakukan hal itu, yaitu gol atau assist. Ronaldo ingin mendapatkan bola di area di mana dia bisa melukai lawan dan memiliki produk akhir, "Sekarang,

Ia juga menyumbangkan 42 gol. Ronaldo musim lalu membela Madrid dalam 46 pertandingan.

Tapi dia bukan pemain seperti itu lagi." "Ronaldo terbiasa tampil melebar dan ingin mendapatkan bola dan menggocek lawan.

Ronaldo suka datang dari daerah yang luas di mana dia mendapat sedikit ruang dan di situlah dia bisa melakukan sihirnya," kata Ferdinand seperti dilansir Soccerway. "Saya tidak berpikir bahwa Ronaldo benar-benar ingin bermain sebagai Nomor 9 karena dia bisa terikat di sana dan bisa sedikit terisolasi.

Ia lebih banyak menunggu di kotak penalti dan mengeksekusi peluang. permainan Ronaldo berubah. dalam beberapa tahun terakhir, Namun, bintang Real Madrid itu suka menusuk ke kotak penalti dan melepas tembakan. Dari sisi kiri, Ronaldo memiliki posisi asli sebagai winger.

hal itu harus dilakukan karena faktor fisik dan usia. Namun, Mantan bek Manchester United (MU) Rio Ferdinand menilai sahabatnya Cristiano Ronaldo sebenarnya tak suka jaditarget man di kotak penalti.


Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.