™ Kodok Hambat Pembangunan Stadion Baru AS Roma

Jannet 11.29
Kodok Hambat Pembangunan Stadion Baru AS Roma
AS Roma ingin menyaingi Juventus sebagai tim Serie A yang memiliki stadion sendiri. (EPA/Ettore Ferrari)

maka kami akan mengajukan tuntutan untuk menjegal proyek tersebut," pernyataan kelompok itu seperti dikutip Football Italia. terutama kodok, "Jika rencana pembangunan stadion AS Roma mengabaikan habitat amphibi,

kelompok itu ternyata juga siap melakukan pengadangan atas proyek yang segera dikerjakan itu bila imbauan mereka tidak diperhatikan. Tak hanya memberikan peringatan, khususnya kodok atau katak. Kelompok pencinta lingkungan memprotes tata letak stadion itu yang dinilai mengancam habitat hewan sekitar,

Karena masih ada penolakan soal pembangunan tersebut. Namun rencana AS Roma itu tampaknya belum akan berjalan mulus.

Dan dalam beberapa bulan terakhir tengah disusun langkah untuk memulai pembangunan stadion megah dengan kapasitas mencapai 74 ribu penonton itu. Pemerintah kota Roma telah memberikan izin pada Februari 2017 kemarin.

berada di tepi sungai Tiber. Lokasi yang dipilih adalah kawasan Tor di Valle, Stadio della Roma adalah venue yang akan dibangun Giallorossi.

kendala demi kendala harus mereka hadapi. Tapi sayangnya, AS Roma ingin menyaingi Juventus sebagai tim Serie A yang memiliki stadion sendiri.


Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.