™ Yuni Shara Dilarang Kerja Bareng Raffi Ahmad oleh Kedua Anaknya

Jannet 05.29
Yuni Shara Dilarang Kerja Bareng Raffi Ahmad oleh Kedua Anaknya
Yuni Shara dan keluarga. (Foto: Munady)

Jadi santai banget sih,” tutupnya. Sama mantan-mantan saya juga enggak pernah musuhan. sama mantan-mantan juga baik. sama Bang Henry baik, “Lihat saja,

Sementara itu kakak kandung Krisdayanti ini juga mengatakan tetap menjalin hubungan baik dengan mantan suami dan mantan kekasihnya. 

bisa dilakukan perempuan," kata Yuni.  atau ngurus dirinya dulu, ngurus anaknya dulu, Bangun tidur bisa ngurusin suaminya dulu, Jadi perempuan itu atur waktunya lebih jago dari cowok. "Kadang orang-orang terbentuk karena satu keadaan tertentu.

namun penyanyi berusia 45 tahun ini mengaku tak pernah lelah apalagi mengurus anak seorang diri sudah membuatnya terbiasa karena keadaan.  Meski lebih mementingkan untuk mengurus anak,

Cuma kalau televisi kan yang kebetulan nawarin saya tuh yang kontraknya panjang untuk satu acara tertentu. Kalau off air kan langsung pulang. Ya tv apa pun karena itu kan makan waktu ya. "Bukan sama Raffi doang.

Apalagi yang memberikannya penawaran dengan kontrak yang cukup panjang. tapi juga yang menyita waktu. Namun pelantun lagu 'Desember Kelabu' ini bukan hanya pekerjaan yang ada Raffi yang akan ia tolak,

saya santai orangnya," ujarnya. Saya sih biasa aja, padahal enggak itu anak-anak saya. Mungkin dipikir saya yang menolak, ya kayak gitu. ngapain bun? 'enggak usahlah, Ha…ha… Mereka bilang, enggak dikasih sama dia (anak-anak). saya isi acara beberapa kali sama Raffi gitu, "Misalnya,

meskipun hubungan asmaranya dengan Raffi telah lama kandas.  Hal tersebut ia lakukan demi menghargai permintaan anak-anaknya, Ibu dua anak ini juga menolak pekerjaan yang berhubungan dengan Raffi Ahmad. rupanya tak hanya tawaran pekerjaan di pagi hari yang ia tolak. Namun,

Saya ngurusin anak-anak dan itu sudah jadi pilihan saya," lanjutnya sambil tersenyum.  "Kalau televisi pagi saya sudah enggak ambil.

Salah satu pekerjaan yang paling dihindari Yuni adalah acara yang tayang on air pada pagi hari. 

Saya mikir gimana kalau anak-anak sendirian di rumah," ungkap Yuni saat ditemui beberapa waktu lalu.  Tapi enggak semua pekerjaan saya ambil loh. saya juga masih rutin nyanyi. "Selain jadi ibu rumah tangga,

Hal tersebut membuat perempuan yang memiliki nama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini tidak selalu menerima tawaran pekerjaan yang menghampiri dirinya.  ketimbang pekerjaan. Menjalani kehidupan sebagai single parents membuat penyanyi Yuni Shara lebih mementingkan urusan anak,


Source: kumparan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.