™ Golkar Tetap Dukung Jokowi Demokrat Akan Usung AHY di Pemilu 2019,

Jannet 08.59
Demokrat Akan Usung AHY di Pemilu 2019, Golkar Tetap Dukung Jokowi
Kamis (22/6). Senayan, Untuk mengusung itu kira sesuaikan dengan UU pemilu yang ada," kata Agus di Komplek Parlemen, "Demokrat memutuskan bahwa Demokrat akan mengusung Presiden atau Wakil Presiden di dalam pemilu 2019.

Next leader itu kan canangannya ataupun kita fokuskan pasti 2019," ujarnya. Memang rata-rata masyarakat Indonesia wabilkhusus kader-kader Demokrat itu menginginkan Mas AHY itu menjadi next leader. kemarin safari ramadhan juga ikut muter. "Saya kan sudah muter,

Hal itu terlihat saat dirinya mengikuti kegiatan safari ramadan Partai Demokrat ke beberapa daerah di Indonesia. munculnya nama Agus sebagai calon presiden berdasarkan permintaan dari kader-kader Demokrat. Agus menuturkan,

Partai Golkar tetap akan mendukung Joko Widodo sebagai bakal calon presiden untuk periode kedua. Bahkan, pihaknya akan mengintensifkan sosialisasi Jokowi untuk menyambut Pemilu Serentak 2019.

Demokrat sendiri tetap mendorong angka ambang batas pencalonan Presiden atau presidential threshold dihapuskan. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto mengatakan keputusan untuk mengusung kader sebagai calon presiden tergantung dari UU Pemilu baru yang bakal disahkan.

Agus Harimurti Yudhoyono. Nama yang santer bakal diusung adalah putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Partai Demokrat berencana mengusung Presiden di Pemilu Serentak 2019 mendatang.

kita lakukan," pungkasnya. "Ya kalau sosialisasi Pak Jokowi kita teruskan,

pihaknya akan mengintensifkan sosialisasi Jokowi untuk menyambut Pemilu Serentak 2019. Bahkan, Partai Golkar tetap akan mendukung Joko Widodo sebagai bakal calon presiden untuk periode kedua.

Kamis (22/6). Jakarta, rakyat saya rasa pada akhirnya dipilih rakyat," kata Novanto di Stasiun Pasar Senen, bagaimana mempunyai itikad yang baik untuk bangsa dan negara, rakyat, Yang penting semua kembali kepada masyarakat, "Ya saya rasa itu hak dari pihak-pihak calon.

Novanto menyerahkan kepada masyarakat untuk menentukan calon pemimpin mereka. Keputusan mencalonkan Agus menjadi hak dari Demokrat. Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mempersilakan Partai Demokrat untuk mengusung Agus Harimurti Yudhoyono sebagai bakal calon Presiden di Pemilu 2019.


Source: Merdeka.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.