™ Hubungan Vettel dan Hamilton Memanas

Jannet 19.59
Hubungan Vettel dan Hamilton Memanas
Lewis Hamilton dan Sebastian Vettel saling melontarkan kritikan terkait insiden yang terjadi pada balapan F1 GP Baku. (EPA/Roman Pilipey)

 

karena pada saat itu saya merusak sayap depan saya dan berpikir dia juga membayarnya dengan sedikit kerusakan pada mobilnya," tutur Vettel. "Saya berada di sampingnya dan mengangkat tangan saya untuk mengatakan 'bukan itu cara untuk melakukannya, Vettel memberikan penjelasan. Terkait aksi ini,

Hubungan Vettel dan Hamilton Memanas

Saya pikir hal ini mudah-mudahan tak mempengaruhi kategori anak muda," lanjutnya. Hari ini mereka telah melihat bagaimana juara empat kali bersikap. di dalam F1 dan juga untuk semua anak muda yang menonton kami mengendarai mobil dan menabrak diri sendiri. saya pikir, "Ini jelas merupakan sebuah preseden,

"Vettel benar-benar datang menghampiri saya dan menabrak saya," cetus Hamilton. Dia menyebut Vettel telah memberikan contoh yang buruk kepada anak muda yang tengah menyaksikan balapan F1.

mantan pebalap Red Bull itu juga mengangkat kedua tangannya seakan marah dengan aksi Hamilton. Saat itu, Vettel dengan jelas sengaja menyerempet mobil Hamilton pasca-insiden tersebut. Dalam tayangan video, Hamilton tampak kesal dengan sikap tak terpuji Vettel. Sementara itu,

karena jika Anda menghukum saya maka Anda harus menghukum kami berdua," tambahnya. "Pada akhirnya saya tak setuju dengan hukuman yang saya dapatkan,

dan saya tak senang dengan itu." begitulah adanya, tapi jelas itu yang terjadi, dia bukan tipe pria seperti itu, Kurasa itu tidak sengaja, "Saya pikir itu tidak perlu.

@F1 on Twitter

dia mempercepat mobilnya dan kemudian mengerem dengan kuat sehingga saya tak bisa berhenti tepat pada waktunya dan menabrak bagian belakang mobilnya," jelas Vettel seperti dalam situs resmi F1. "Saat kami keluar dari tikungan,

Pebalap asal Jerman itu juga menyebut sang rival harusnya mendapatkan hukuman yang sama. Vettel menilai Hamilton telah melakukan kesalahan.

Insiden ini membuat Vettel mendapat hukuman penalti. Mobil Vettel menabrak jet darat Hamilton saat safety car masih berada di lintasan. Hamilton dan Vettel terlibat drama. Pada lap ke-20,

Minggu (25/6/2017). Penyebabnya adalah insiden yang terjadi pada balapan F1 GP Baku, Hubungan Sebastian Vettel dengan Lewis Hamilton kini kian memanas.


Source: Bola.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.