™ Ayah Rihanna Ingin Punya Cucu dari Pengusaha Arab

Jannet 23.29
Ayah Rihanna Ingin Punya Cucu dari Pengusaha Arab
Ayah Rihanna, Ronald Fenty, mengonfirmasi hubungan asmara putrinya dengan Hassan Jameel.

Keduanya diyakini mulai berkencan sejak awal 2017 dan sudah dalam tahap serius. Hassan juga kabarnya menaiki jet pribadi untuk terbang cukup lama bersama penyanyi 29 tahun itu. Rihanna dan Hassan Jameel pada akhir pekan lalu sempat kedapatan sedang menikmati jacuzzi bersama di Ibiza.

keluarga Jameel meraup keuntungan sebesar US$ 1,5 miliar. Melalui bisnisnya itu, Perusahaan tersebut memiliki hak distribusi untuk mobil Toyota di Arab Saudi. salah satu perusahaan terbesar di dunia. Hassan Jameel sendiri merupakan pengusaha Arab Saudi yang kini menjadi direktur utama perusahaan keluarga bernama Abdul Latif Jameel,

Ayah Rihanna Ingin Punya Cucu dari Pengusaha Arab
Rihanna dan kekasih barunya, Hassan Jameel. [foto: eonline.com]

Ronald juga mengatakan bahwa ia dan keluarganya sangat ingin bertemu Hassan dan dirinya ingin bisa segera memiliki cucu. Ronald Fenty juga menjelaskan bahwa ia selalu mengatakan kepada putrinya agar menghindari hubungan asmara dengan pekerja hiburan atau atlet.

tapi saya tak tahu siapa yang dimaksud," kata Ronald. Ia (Rihanna) berkata pada saya bahwa ia memiliki pacar baru sekitar bulan lalu, Dia (Hassan) sangat tinggi. Apa yang mereka lakukan membuat dia (Rihanna) bahagia. "Seorang teman mengirimkan saya foto Facebook berisi mereka berciuman di kolam renang.

Ayah Rihanna Ingin Punya Cucu dari Pengusaha Arab
Ronald Fenty, ayah dari penyanyi Rihanna. (wordondastreet.com)

Ia juga mengaku telah mengetahui bahwa putrinya telah memiliki kekasih sejak bulan lalu. mengonfirmasi hubungan asmara putrinya dengan Hassan Jameel. Ronald Fenty, ayah Rihanna, Jumat (30/6/2017), Dilansir dari Mirror,

ayah Rihanna tampak antusias dengan hubungan mereka. Ternyata, Hassan Jameel. Pelantun "Work" itu kabarnya tengah menjalin kasih dengan miliarder Arab Saudi, Kehadiran sosok pria yang disebut sebagai kekasih Rihanna cukup menggemparkan publik.


Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.