™ Kapolda: Penembak Italia Chandra Belum Tertangkap

Jannet 08.29
 Kapolda: Penembak Italia Chandra Belum Tertangkap
Polisi tak mudah menangkap penembak Italia. Pencuri motor bersenjata itu, kata Iriawan, kerap berpindah-pindah sehingga polisi tidak mudah melacak.

 

 

INGE KLARA SAFITRI

Perempuan 23 tahun itu meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit. Pencuri itu kabur dengan motor bebeknya sendiri setelah menembak Italia. Italia sempat memukul pencuri itu dengan sapu lidi. Sarjana Kedokteran Gigi dari Universitas Trisakti itu tewas ditembak saat melawan dua pencuri yang hendak mencuri motor di rumahnya.

Sebab pelat nomor yang digunakan palsu. Pengejaran penembak Italia juga terkendala pelacakan sepeda motor bebek yang mereka kendarai.

ia berjanji akan segera menangkapnya. mematikan alat komunikasi.” Namun, "Mereka pinter ya, kerap berpindah-pindah sehingga polisi tidak mudah melacak mereka. kata Iriawan, Pencuri motor bersenjata itu, Polisi tak mudah menangkap penembak Italia.

"Besok kami infokan," ujar dia. Namun ia masih enggan menjelaskan identitas pelaku yang tertangkap. 21 Juni 2017. Rabu, satu sudah ditangkap," kata Iriawan di Mapolda Metro Jaya, "Ya, Iriawan mengatakan bahwa salah satu pencuri motor yang menewaskan Italia Chandra telah tertangkap. Sebelumnya,

23 Juni 2017. Jumat, Jakarta Pusat, itu saja," kata Iriawan di Stasiun Gambir, saya kemarin bilang maksudnya kami sudah tau targetnya, "Belum (tertangkap), beberapa waktu lalu. Iriawan membantah kabar tertangkapnya seorang pelaku penembakan Italia Chandra di Karawaci, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal M. TEMPO.CO,


Source: Tempo.co

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.