™ Begini Reaksi Istri Aher PKS Pilih Deddy Mizwar di Jabar,

Jannet 10.21
PKS Pilih Deddy Mizwar di Jabar, Begini Reaksi Istri Aher
Aktor sekaligus Wagub Jawa Barat Deddy Mizwar. [suara.com/Ismail]

Kamis (27/7/2017). tapi mengerucut ke arah tokoh-tokoh tertentu iya,” kata Fadli di Jakarta, ”Saya kira belum final,

mengatakan bahwa klaim PKS itu sepihak. Fadli Zon, Tak kurang dari Wakil Ketua Umum Gerindra, Meski demikian kabar itu dibantah oleh Gerindra.

pengusungan Deddy dan Ahmad sudah berdasarkan kesepakatan yang dibuat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS bersama partai koalisi yakni Partai Gerindra. Menurut dia, mengusung Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023. Abdul Hadi Wijaya, kata Sekretaris Umum DPW Jabarr, PKS,

apapun Alhamdulillah," kata dia. ya mungkin itu mekanisme yang ditempuh seperti itu tapi yang jelas saya memang teguh jawaban saya dari awal sampai saat ini seperti itu, "Belum,

Netty menegaskan belum. Ketika ditanya apakah dirinya telah dihubungi oleh DPP PKS tentang keputusan tersebut,

Netty kemudian menilai bahwa keputusan DPP PKS yang mengusung nama Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu pada Pilgub Jawa Barat 2018 merupakan keputusan terbaik untuk Jawa Barat.

saya pakai baju ini karena mengambil yang paling mudah saja." "Saya salah pakai baju hari ini, "Itu fitnah," jawab Netty yang kebetulan berbusana merah,

Netty membantah dengan tegas. Sementara ketika ditanya apakah dia akan mendaftar dari partai lain agar bisa maju ke pemilihan gubernur Jabar,

saya langsung pundung?" Masa gara-gara saya tidak diputuskan, "Saya tidak akan berpindah ke lain hati. saya bukan tipe 'kutu loncat'," kata Netty, "Ya enggak lah,

Netty mengaku dirinya bukan politikus "kutu loncat". partai tempatnya bernaung, Ketika ditanya apakah ia akan pindah partai karena tak dilirik oleh PKS,

ladang amal masih terhampar luas," imbuh dia. "Saya menghormati apapun keputusan,

Jumat (28/7/2017). Jabar, Bandung, ya kita hormati saja keputusan DPP seperti apa yang disampaikan oleh Presiden PKS Mohamad Sohibul Imam," kata Netty di Gedung Sate, "Saya menghormati keputusan apapun karena PKS itu kan partai kader,

mengatakan menghormati keputusan DPP PKS dan mengatakan tidak akan maju dari partai lain untuk mengejar ambisi politik di Jabar. kader PKS yang sebelumnya digadang-gadang sebagai salah satu calon kuat pengganti Aher di Jabar, Netty,

mengaku legawa dirinya tak dipilih oleh Partai Keadilan Sejahtera sebagai calon gubernur untuk menggantikan suaminya. istri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Suara.com - Netty Heryawan,


Source: Suara.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.