™ Target Cristiano Ronaldo: Punya Tujuh Anak!

Jannet 16.59
Target Cristiano Ronaldo: Punya Tujuh Anak!

dan timnas Portugal. Real Madrid, Itu adalah nomor punggung yang digunakan Ronaldo untuk meraih sukses bersama Manchester United, Angka tujuh sendiri sangat spesial bagi Ronaldo.

Kita lihat masa depan seperti apa nantinya,” usap Ronaldo. “Saya bilang ke Cristianinho kita harus pelan-pelan dan menikmati momen ini.

untuk tiga anak berikutnya Ronaldo mengaku ingin perlahan-lahan. Namun, Georgina dijadwalkan melahirkan pada Oktober 2017. sedang mengandung. Georgina Rodriguez, Ronaldo akan memiliki anak keempat dalam beberapa bulan ke depan setelah kekasihnya,

Target Cristiano Ronaldo: Punya Tujuh Anak!
Cristiano Ronaldo ingin mewujudkan keinginan Cristianinho. (REUTERS/Arnd Wiegmann) 

mantan pemain Manchester United juga memiliki bayi kembar lewat ibu pengganti (surrogate mother): Mateo dan Eva. Selain Cristianinho, Ronaldo saat ini sudah memiliki tiga anak.

Target Cristiano Ronaldo: Punya Tujuh Anak!
Georgina Rodriguez (kedua dari kiri) sedang mengandung anak Ronaldo. (REUTERS/Ruben Sprich) 

dan saya setuju dengannya,” ujar Ronaldo seperti dikutip dari 101 Great Goals. angka magis, Dia menginginkan tujuh, dan dia menginginkan lebih banyak adik. Dia menjalankan tugas (sebagai kakak) dengan baik, “Dia (Cristianinho) sangat senang memiliki adik.

penyerang 32 tahun itu ingin memiliki tujuh anak sesuai keinginan putra pertamanya: Cristianinho. Tidak tanggung-tanggung, Ronaldo ingin memiliki anak yang banyak. Dalam wawancara dengan televisi China,

bintang Real Madrid itu memiliki target yang ambisius. di luar lapangan, Namun, Sebagai pesepakbola Cristiano Ronaldo sudah meraih hampir segalanya di atas lapangan hijau.


Source: CNN Indonesia

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.