™ McGregor Bakal Dituntut Bila Gunakan Jurus MMA vs Mayweather

Jannet 17.21
McGregor Bakal Dituntut Bila Gunakan Jurus MMA vs Mayweather

26 Agustus mendatang. Las Vegas, laga ini akhirnya terlaksana di T-Mobile Arena, Namun lewat perhitungan bisnis yang matang dan besarnya uang yang ada, lawan McGregor sendiri pada awalnya dianggap mustahil terjadi. Duel Mayweather Jr.

maka barulah ia akan melakukan hal ini,” kata White. “Bila memang McGregor rela uang miliknya jadi milik Mayweather Jr.,

McGregor memang sosok yang liar namun dia juga sosok yang menyenangi uang seperti halnya Floyd Mayweather Jr.” “Saya sendiri yakin hal itu tak akan terjadi.

di laga nanti. Namun White yakin McGregor bakal tetap berkepala dingin meskipun ia berada dalam tekanan dahsyat dari Mayweather Jr.

Panasnya suasana konferensi pers ini yang membuat sejumlah pihak yakin McGregor bisa kehilangan kesabaran dan melepaskan jurus MMA saat berada dalam tekanan. sama-sama piawai dalam melakukan serangan kata-kata. baik McGregor maupun Mayweather Jr. Dalam rangkaian sesi konferensi pers yang telah terjadi selama ini,

Mayweather pasti memenangkan tuntutan tersebut,” kata White seperti dikutip dari Boxingsce maka hal itu akan menghancurkan kehidupan Conor McGregor. melakukan tuntutan hukum, “Bila Mayweather Jr.

Hal itu tidak boleh terjadi karena ada kalimat jelas dalam kontrak yang tidak membolehkan hal itu terjadi.” “McGregor akan dituntut bila ia melakukan hal lain di luar memukul kepala dan badan Floyd Mayweather Jr.

maka ia akan mengalami kerugian. White sendiri menyatakan McGregor akan memiliki kesadaran untuk tidak menggunakan jurus tarung bebas (MMA) karena bila itu dilakukan,

McGregor terus meningkatkan frekuensi latihan bertinju sehingga ia bisa benar-benar tampil sebagai sosok petinju dari ronde awal hingga ronde akhir. Untuk mengontrol diri itu pula, McGregor tentunya bakal mati-matian menahan hasratnya untuk mengeluarkan jurus tarung bebas yang sudah menjadi kebiasaannya. Sebagai petarung bebas yang akan menjalani debut di dunia tinju,

Dana White menyatakan sudah ada klausul dalam kontrak yang akan membuat McGregor bakal berhati-hati dalam laga tersebut. Namun Presiden UFC, Kemampuan Conor McGregor untuk bisa terus bertarung dalam aturan tinju adalah salah satu hal yang menyita perhatian publik.


Source: CNN Indonesia

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.