™ Ketua Jakmania Prihatin Atas Meninggalnya Ricko 'Bobotoh'

Jannet 04.59
Ketua Jakmania Prihatin Atas Meninggalnya Ricko 'Bobotoh'

kekerasan seperti ini memang harus dihentikan." Bagaimanapun, "Tapi ia justru jadi ikut dipukuli karena dikira juga anggota The Jakmania.

ia (Ricko) sebenarnya berusaha menghentikan aksi kekerasan itu atas dasar rasa kasihan melihat Boboy dipukuli," ungkap Ferry. "Saya mendengar ceritanya,

yang dikeroyok Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Boboy Ilham Hafifi, Ricko disebut Ferry berusaha melindungi salah satu Jakmania,

Beberapa kali terlihat mengerang dan meronta-ronta menahan sakit." "Tapi saya melihat memang cukup parah kondisinya.

kondisinya mulai membaik ketika saya jenguk," ucap Ferry. Keluarga sempat bilang, Ketua Viking) ke rumah sakit. "Saya diantar Kang Heru (Joko,

Ferry sendiri sempat menjenguk Ricko pada Rabu (26/7) lalu sebagai bentuk simpati The Jakmania atas insiden yang menimpa Ricko.

Kamis (27/7) siang. melalui sambungan telepon, Saya sangat prihatin atas insiden ini," ujar Ferry kepada CNNIndonesia.com, saya turut berduka cita atas meninggalnya Ricko (Andrean). "Pertama-tama,

Ia ikut dikeroyok karena diduga ingin melerai aksi kekerasan para Bobotoh tersebut. Ricko merupakan korban salah sasaran amuk Bobotoh setelah ia dikira The Jakmania.

Sabtu (22/7). pada laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta, Ricko merupakan korban pengeroyokan oknum sesama Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA),

Kamis (27/7) pagi. Ricko Andrean mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Santo Yusup, mengaku prihatin dengan meninggalnya seorang Bobotoh. Ferry Indra Sjarief, Ketua Umum The Jakmania,


Source: CNN Indonesia

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.