™ dan Inspirasi Marin Bulutangkis Iran, Samin Abedkhojasteh,

Jannet 07.29
Samin Abedkhojasteh, Bulutangkis Iran, dan Inspirasi Marin
Tunggal putri Iran Samin Abedkhojasteh. (Humas PP PBSI)

tidak termasuk ganda campuran," imbuh Samin Abedkhojasteh. "Kami juga punya turnamen Iran International Challenge dan hanya memainkan nomor tunggal dan ganda,

atlet putra dan putri pun melakukannya pada sesi yang terpisah. Saat berlatih, namun tidak ganda campuran. bulu tangkis hanya memainkan nomor tunggal dan ganda putra-putri, Di sana, Samin juga berbagi cerita mengenai bulutangkis di Iran.

dan Kejuaraan Asia," ujarnya. Kejuaraan Dunia, seperti Olimpiade, "Targetnya saya ingin mewakili negara di level-level dunia, Ia mengatakan akan terus aktif bermain bulutangkis dan mencapai target-target pribadinya. Samin mulai memasuki universitas. Tahun depan,

latihan juga diadakan pada siang dan sore . Jika libur sekolah, pada siang dan sore hari. Latihan berlangsung dua kali, Samin berlatih setelah pulang dari sekolah. Sehari-hari,

 

Saya berharap suatu saat nanti bisa memberikan hasil yang membanggakan untuk federasi saya," kata Samin pada sela-sela perhelatan Kejuaraan Asia Junior 2017.  "Saya berterima kasih kepada federasi bulutangkis Iran yang sudah memberikan kesempatan buat saya bertanding.

Saya juga bertemu dengan banyak pebulutangkis hebat dari negara lain," tutur atlet berusia 18 tahun tersebut. Saya bisa ikut berbagai turnamen di luar negeri membawa nama negara. "Banyak pengalaman berharga yang saya dapatkan lewat bulutangkis.

Pengalaman ini disebut Samin sangat berharga buat dirinya. Kecintaannya terhadap bulutangkis membawa Samin mengunjungi banyak negara dan berpartisipasi dalam berbagai turnamen.

Samin kini sudah tergabung menjadi pemain nasional Iran. hingga mengikuti turnamen nasional. Samin aktif bertanding membawa nama sekolah, Sejak itu, Sang bunda yang hobi bermain bulutangkis sering membawanya berlatih ke lapangan. Samin memulai karier bulutangkis sejak berusia enam tahun.

Samin Abedkhojasteh, Bulutangkis Iran, dan Inspirasi Marin
Tunggal putri Iran Samin Abedkhojasteh. (Humas PP PBSI)

Rabu (26/7/2017). Di Iran olahraga yang terkenal hanya sepak bola dan gulat," kata Samin di Jakarta, Saya ingin seperti Marin. orang Spanyol mulai kenal bulu tangkis. tapi karena prestasinya, datang dari Spanyol yang tidak familier dengan bulu tangkis, Saya juga ingin seperti dia, Saya suka cara bermainnya. "Pemain favorit saya adalah Carolina Marin.

Dia juga ingin memopulerkan bulutangkis di Iran.  Cerita kesuksesan Marin tersebut menginspirasi Samin.

Pamor bulutangkis di Spanyol pun meroket.  Puncak prestasinya saat mempersembahkan medali emas pada Olimpiade Rio 2016. Marin mampu menggairahkan bulutangkis di Spanyol berkat prestasinya yang mentereng. Namun, Bulutangkis bukan olahraga populer di Spanyol.

Dia bertekad mengikuti jejak Carolina Marin yang mampu mengangkat popularitas bulutangkis di Spanyol.  Indonesia. Tangerang, di Jaya Raya Sport Hall Training Center, mengusung misi khusus saat berpartisipasi pada ajang Kejuaraan Asia Junior 2017, Samin Abedkhojasteh, Pebulutangkis Iran,


Source: Bola.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.