Biz&Tech : 8 Ide Bisnis Ini Bisa Dilakukan Anak Muda Tak Butuh Modal Besar,

Jannet 19.18
Tak Butuh Modal Besar, 8 Ide Bisnis Ini Bisa Dilakukan Anak Muda
carryology.com

Kamu tertarik coba yang mana nih? Gimana?

blog kamu pasti akan dijadikan sasaran empuk merek ternama. Lama-lama, Beri layout dan foto menarik. Pastikan temanya juga tidak melenceng dan semua tulisannya dapat ditarik dalam satu garis besar tema. Kamu hanya perlu konsekuen dan rajin menulis blogmu.

Gak main-main! Bayarannya? Apalagi kalau bukan untuk mengulas produk merek tersebut. dan akhirnya mendapat kesempatan eksklusif dari merek-merek ternama. memiliki banyak pengikut, Banyak blogger yang fokus menulis fashion dan review produk, melainkan profesi yang menghasilkan. Blogger juga bukan sekedar kegiatan di waktu luang, blogger tidak bisa dipandang sebelah mata lagi. Sekarang,

Tak Butuh Modal Besar, 8 Ide Bisnis Ini Bisa Dilakukan Anak Muda
assuredassistance.org

menjadi blogger adalah ladang uang yang luar biasa. Kalau kamu konsisten menulis tema tertentu, Kebiasaan menulismu jangan dibuang sia-sia. 8.

bisnis bermodal tipismu pasti akan didatangi klien yang meminati. Tunggu beberapa lama dan follow up kembali, buat daftar usaha lokal di tempatmu yang bisa dikirimi email penawaran. Lalu, Modal kamu di sini hanyalah koneksi internet dan penawaran yang bisa kamu buat sendiri dalam format digital.

Tak Butuh Modal Besar, 8 Ide Bisnis Ini Bisa Dilakukan Anak Muda
hirerush.com

Kenapa gak coba jadi web designer aja ke usaha-usaha yang pemasarannya online? Kamu terbiasa utak-atik desain website? 7.

kantong pun tetap terisi sampai akhir bulan! Hobi tersalurkan, Kamu pun dapat menjualnya kembali dengan harga yang berkali-kali lipat lebih tinggi lewat Instagram atau situs jual beli.

harganya jauh lebih murah karena dijual lusinan.  Biasanya, Modalmu tinggal belanja alat dan bahan di toko grosirnya. pernak-pernik wanita juga gak akan pernah redup selama fashion pun selalu hidup. Di luar itu, apalagi jika musim pernikahan tiba. Kerajinan pasti akan selalu laku, Yap!

Tak Butuh Modal Besar, 8 Ide Bisnis Ini Bisa Dilakukan Anak Muda
b-linepdx.com

Usaha lilin hias dan perhiasan tidak akan ada sepinya! Kamu suka membuat kerajinan dan cinderamata? 6.

Dijamin mereka akan puas dengan jasa yang kamu berikan. Bikin rencana dan postingan yang bagus agar penjualan pun ikut merangkak naik. Kamu bisa menawarkan diri sebagai pengelola media sosial sebuah usaha yang dekat dengan rumahmu. Gak usah jauh-jauh! kenapa tak dicoba agar menghasilkan pundi-pundi rupiah? Daripada cuma mainan sosial media untuk hiburan saja, Yap!

Kamu bisa menawarkan diri sebagai pengelola media sosial. Media sosial sedang marak dijadikan sarana pemasaran dan penjualan. 5.

Kamu juga bisa ajak teman yang lebih jago bersama supaya bisnismu semakin banyak peminatnya.  jangan ragu mencoba! Walau keterampilan memperbaikimu masih sederhana, bukankah sudah ketahuan sekarang siapa yang jadi pasarmu? Jika kamu menekuni bisnis ini, Mulai dari mesin mobil sampai barang-barang elektronik. soal perbaikan mesin itu jagonya cowok-cowok. Biasanya,

Tak Butuh Modal Besar, 8 Ide Bisnis Ini Bisa Dilakukan Anak Muda
americanwarrantyindependentagents.com

kamu bisa menawarkan tenagamu meskipun untuk perbaikan sederhana. Kalau kamu punya skill permesinan dan elektronik, 4.

Kamu pun bisa menawarkan kendaraanmu sebagai pengantaran barang berskala kecil dan ojek sekaligus! Tak usah ragu! Kamu cuma sepeda motor?

Tak Butuh Modal Besar, 8 Ide Bisnis Ini Bisa Dilakukan Anak Muda
localwise.com

Uang bensinmu pun tertutupi dari bisnis ini. pasti mereka akan sangat terbantu dan berterimakasih. Dengan adanya kamu dan mobilmu, usaha ini sangat membutuhkan jasa pengantaran menu. Biasanya, kamu bisa bekerjasama dengan usaha katering. Di samping itu,

banyak mahasiswa membutuhkan jasa ini untuk pindahan kost. Biasanya, apalagi di area sekitar kampus. Bisnis seperti ini pasti dibutuhkan, jangan ragu menyewakan kendaraan kesayanganmu sebagai jasa angkut barang. Untuk kamu yang punya mobil,

Tak Butuh Modal Besar, 8 Ide Bisnis Ini Bisa Dilakukan Anak Muda
carryology.com

Jasa angkut barang jarak jauh banyak dibutuhkan lho! Ada kendaraan dan SIM? 3.

kedua hal tersebut malah sudah disediakan oleh pemilik rumah! Kadang, Modal kamu pun hanya alat pembersih dan cairan pembersih. gak heran akan muncul lagi pelanggan lainnya. Biasanya kalau sudah ada satu pelanggan, Bisa menggunakan brosur atau penawaran via email. Tawarkan saja tenagamu dari rumah ke rumah. Di saat inilah kesempatan besar terbuka untukmu.

mana mungkin ada waktu untuk membersihkan rumah? Jika sudah begini, ada yang masih lembur atau memilih untuk istirahat dan jalan-jalan. Ketika akhir pekan tiba, Mereka berangkat pagi dan pulang saat sudah gelap. rutinitas harian orang sangatlah padat. Dewasa ini,

Tak Butuh Modal Besar, 8 Ide Bisnis Ini Bisa Dilakukan Anak Muda
system-3.com.pl

atau pun membersihkan gudang. membersihkan garasi, Bisa membersihkan kebun, kamu bisa menawarkan jasa membersihkan rumah. Kalau kamu anti gengsi, 2.

Cuma tenaga! Modalnya? Klien yang menggunakan jasa Senior Errand Service sendiri kebanyakan adalah orang-orang yang sudah cukup tua dan sudah tidak sanggup melakukan pekerjaan yang terlalu berat. sampai mengantarkan surat atau paket ke kantor pos. belanja sayur-mayur, mereka diminta melakukan hal-hal rutin seperti mengantarkan atau mengambil cucian, Biasanya, Senior Errand Service sudah jadi pekerjaan yang lazim dilakoni oleh remaja dan anak muda. Di luar negeri,

Tak Butuh Modal Besar, 8 Ide Bisnis Ini Bisa Dilakukan Anak Muda
enem.com.br

Kamu dapat menawarkan jasa mengerjakan tugas-tugas rumahan untuk warga senior. pasti banyak orang yang terbilang sepuh. Di sekitar kamu, 1.

lho! hasilnya gak main-main, Psst… Kalau ditekuni, Berikut ini ide bisnis yang bisa kamu lakoni tanpa banyak modal! jangan pernah berkecil hati. Buat kamu yang merasa masih muda dan tidak cukup punya banyak modal,

memiliki bisnis bukan lagi isapan jempol. Asal punya ide kreatif dan niat, ada yang berhasil menjadi pengusaha sukses gara-gara situasi kepepet. Bahkan, banyak kok yang sudah membuktikan jika bisnis bisa dimulai kapan saja. Di sekitar kita, Berbisnis sejatinya tidak perlu menunggu tua atau menunggu hingga punya modal segambreng.


Source: IDN Times

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.