Sports : Nggak Percaya?Striker Ini Udah Lebih Hebat dari Ibrahimovic! Baru 17 Tahun,

Jannet 19.29
Baru 17 Tahun, Striker Ini Udah Lebih Hebat dari Ibrahimovic! Nggak Percaya?
Pecahkan 2 Rekor, Striker 17 Tahun dari Swedia Lebih Hebat dari Ibrahimovic

(Juara.net) Mereka baru diperbolehkan untuk membeli pemain pada bursa transfer musim panas 2017. klub berjulukan Los Blancos tersebut sedang menjalani hukuman dari FIFA berupa larangan merekrut pemain dalam satu periode bursa transfer. Namun, Real Madrid dilaporkan akan segera mendapatkan tanda tangan dari Alexander Isak.

Kami nggak mempunyai talenta seperti dia sejak kemunculan Ibrahimovic," ujar Markus Wulcan. "Seluruh warga Swedia sangat antusias dengan keberadaan Isak.

Baru 17 Tahun, Striker Ini Udah Lebih Hebat dari Ibrahimovic! Nggak Percaya?
Real Madrid dilaporkan akan segera mendapatkan penyerang berusia 17 tahun asal Swedia, Alexander Isak.

Data tersebut semakin mengukuhkan keunggulan Isak dibandingkan Ibra. Isak memiliki estimasi banderol 10,2 juta euro di usia 17 tahun. Sementara itu, Ibra ditebus dengan nominal 8,3 juta euro. Saat itu, ESPN juga melansir harga jual Ibrahimovic dari Malmo ke Ajax Amsterdam pada 2001 ketika dia berusia 19 tahun.

Postur 190 cm membuat dia mempunyai sundulan begitu bagus dan dia sangat tenang dalam mengolah bola seperti pemain berusia 25 tahun," ucap Wulcan lagi. "Dia merupakan pemain nomor 9 yang sangat berkelas.

Selasa (17/1). Expressen, jurnalis surat kabar Swedia, "Isak lebih baik dari Ibrahimovic pada usia 17 tahun," kata Markus Wulcan,

Baru 17 Tahun, Striker Ini Udah Lebih Hebat dari Ibrahimovic! Nggak Percaya?
Alexander Isak ketika membela AIK Solna di Allsvenskan 2016.

Zlatan Ibrahimovic! Isak dianggap lebih hebat dari eks kapten Swedia, Nggak tanggung-tanggung,

22 hari). 3 bulan, dan timnas Swedia (17 tahun, 199 hari), Allsvenskan (16 tahun, Dia jadi pencetak gol termuda di Divisi Teratas Liga Swedia, Nama Alexander Isak mulai merekah ketika memecahkan dua rekor. tengah jadi buah bibir dan digadang-gadang sebagai penerus Zlatan Ibrahimovic di tim nasional Swedia. Alexander Isak, Penyerang AIK berusia 17 tahun,


Source: hai-online.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.