News : Ridwan Kamil: Bonbin Bikin Nama Bandung Buruk di Internasional

Jannet 14.20
Ridwan Kamil: Bonbin Bikin Nama Bandung Buruk di Internasional
Foto: beruang madu di Bonbin Bandung/Avitia Nurmatari detikcom

Bandung hari ini. Jl Tamansari, Dilarang memberikan makanan," kata Humas Bonbin Bandung Sudaryo saat ditemui di kantornya, Namanya satwa dikasih makan pasti ditangkap. Pendapat orang berbeda. "Mereka bisa saja seperti Anda lihat kurus.

Pengelola Bonbin Bandung membantah tak mengurus beruang tersebut. Kondisi beruang madu di Kebun Binatang (Bonbin) Bandung disorot media dan aktivis perlindungan hewan internasional.

tapi kan respon pengelola seperti itu," tegasnya. kita buat lebih hewani, carikan lahan, Saya sudah berupaya untuk membantu mencarikan investor, Bonbin ini selalu membawa nama buruk Bandung ke dunia internasional. "Saya posisi hari ini prihatin dan kecewa terharap cara mengelola.

Emil merasa Bonbin Bandung kerap membuat citra Kota Bandung menjadi buruk. Selaku pimpinan tertinggi di Kota Bandung,

Kini ada berita lagi mohon pertanggungjawabannya," ungkapnya. Akan kirimi surat lagi yang isinya bahwa anda (pengelola Bonbin) mengelola dengan buruk. "Saya hanya bisa menegur.

Pihaknya juga akan kembali menegur pengelola. Emil meminta untuk bereaksi lebih baik dalam mengelola Kebon Binatang Bandung. Kepada pengelola,

Rabu (18/1/2017). Jalan Dalemkaum, Pressure-nya ke kementrian karena mereka yang bisa menutup," ujar Emil di Rumah Dinasnya Pendopo Kota Bandung, Untuk surat keberatan saya sudah kirim ke Kemen LH tahun lalu. kita tidak punya kapasitas. Bonbin ini milik pribadi swasta, "Sudah berulang kali disampaikan,

Pria yang karib disapa Emil itu meminta Kementerian Lingkungan Hidup turun tangan. Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku kecewa atas munculnya pemberitaan negatif terkait Kebun Binatang Bandung.


Source: detikcom

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.