Biz&Tech : Jawaban Produsen Nokia 6 Soal Penjualan di Luar China

Jannet 09.18
Jawaban Produsen Nokia 6 Soal Penjualan di Luar China
Foto: Dlte

Ditambah lagi dulu Nokia sempat merajai pasar ponsel di sini. Sebab Indonesia merupakan pasar yang potensial dengan jumlah penduduk lebih dari 250 juta jiwa.

Tapi memang tidak heran bila Indonesia turut menjadi incaran HMD Global untuk memasarkan perangkat barunya. Sayang ia tidak memberikan informasi lebih banyak.

Kemarin sempat ditawari bergabung," ungkapnya. "Sedang membangun tim di sini.

Sumber detikINET yang tak mau disebut namanya menyebut saat ini pihak HMD Global selaku pemegang lisensi merek perangkat Nokia tengah melakukan persiapan untuk membawa ponsel-ponsel baru Nokia ke Indonesia.

Foto: Dlte

Jawaban Produsen Nokia 6 Soal Penjualan di Luar China
Jawaban Produsen Nokia 6 Soal Penjualan di Luar China

ada yang memajangnya sampai Rp 5 juta. Dan harganya pun juga cukup jauh lebih mahal, tapi bukan melalui jalur resmi alias BM. Di mana beberapa toko online telah memasarkan Nokia 6 di sini, Berarti kasusnya kurang lebih sama seperti di Indonesia.

Penjualnya adalah retail pihak ketiga di platform Lazadan dan bukan penjual resmi," sebut pihak HMD Global yang dikutip detikINET dari IBTimes. "Kami belum menjual Nokia 6 di pasar Filipina.

belum ada varian warna putih. Dan juga dipastikan Nokia 6 yang dijual di sana adalah warna hitam, mahalnya harga itu karena ternyata ponsel Android perdana Nokia tersebut dijual secara tidak resmi di Filipina. Usut punya usut,

sekitar Rp 4,9 juta. maka di Filipina dipasang dengan banderol USD 370, Kalau di China Nokia 6 dijual USD 246 atau di kisaran Rp 3,2 juta, Beberapa media teknologi di mancanegara melaporkan kalau Nokia 6 warna putih telah dipasarkan di China secara online melalui Lazada.

Apa kata pihak HMD Global selaku pemegang lisensi merek ponsel Nokia? tepatnya di Filipina. Nokia 6 dikabarkan sudah dijual di luar China,


Source: detikcom

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.