Entertainment : Stefan William Menganggur? Temani Celine Evangelista Syuting,

Jannet 08.29
 Temani Celine Evangelista Syuting, Stefan William Menganggur?
Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Benarkah Stefan sedang menganggur? Begitu juga saat Stefan menemani Celine syuting. Kemesraan itu mereka pamerkan dalam akun Instagram masing-masing. Stefan William dan Celine Evangelista memang selalu tampil mesra.

"Steven nganggur atau ada kegiatan off air ya jadinya?" tanya akun @budhyshaheruz penasaran. "Emang suamimu gak kerja apa yak?" tanya akun @devi_diastatea.

 Temani Celine Evangelista Syuting, Stefan William Menganggur?

"Kalo kak Stef profesional juga pasti ikutan deh film baru yang dibintangi artis-artis papan atas ya ampun kasian banget ka Stef ga tega," komentar akun @sifaritania.

Ada juga yang merasa tak tega melihat Stefan dengan kondisinya saat ini. Keterangan mereka itulah yang kemudian memunculkan banyak pertanyaan dari netizen.

 Temani Celine Evangelista Syuting, Stefan William Menganggur?
Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram/@stefannwilliam)

😍," jawab Celine. Nemenin aku lagi kerja.. "My Mood Boooosteeerrr.. Senin (16/1/2017). "Nemenin si Cantik shooting @celine_evangelista," kata Stefan dalam akun Instagram-nya,

Pertanyaan itu muncul saat Celine menuliskan keterangan fotonya sedang ditemani kerja. Mereka bertanya apakah Stefan sedang menganggur hingga menemani istrinya syuting. Jakarta Kehadiran Stefan William di lokasi syuting Celine Evangelista rupanya menimbulkan banyak pertanyaan dari netizen. Bintang.com,


Source: Bintang.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.