Biz&Tech : Sony Xperia XA (2017) Punya Kamera 23MP BOCOR!

Jannet 09.48
BOCOR! Sony Xperia XA (2017) Punya Kamera 23MP
Share pendapatmu! Jangan lupa untuk membaca artikel seputar Smartphone Android lainnya serta melihat tulisan yang dibuat oleh Jofinno Herian ya brader.

Mendengar nama Sony memang sudah tidak asing lagi untuk para penggemar gadget. Namun, seiring berkembangnya inovasi yang dibuat vendor lain, sekarang nama Sony sudah nyaris tidak terdengar.

bakal sejernih apa ya hasilnya? Wow, video ini juga menyebutkan kalau Sony G3121 memiliki kamera 23MP. Bahkan, dan security patch pada tanggal 5 Januari. versi Android, nomor model, Video ini memperlihatkan beberapa menu layar,

Video yang berdurasi sekitar 2 menit ini memperlihatkan sebuah smartphone Android asal Jepang itu yakni Sony Xperia XA (2017) yang memiliki nomor model G3121. Video ini diunggah oleh channel YouTube yang bernama TechLover HD.

Sony Xperia XA (2017) Punya Kamera 23MP apakah HP Android ini bisa bikin kamu tercengang ya?BOCOR! Kira-kira, ternyata ada yang membuat sebuah dan memperlihatkan seperti apa smartphone Sony selanjutnya. Meski begitu,

sekarang nama Sony sudah nyaris tidak terdengar. seiring berkembangnya inovasi yang dibuat vendor lain, Namun, Mendengar nama Sony memang sudah tidak asing lagi untuk para penggemar gadget.


Source: Jalantikus.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.