Sports : Serena Lewati Rintangan Pertama

Jannet 19.29
Serena Lewati Rintangan Pertama
Foto: Quinn Rooney/Getty Images

Serena mencari titel Grand Slam ke-23 yang akan membuat dia menyamai rekor titel Grand Slam terbanyak milik Chris Evert. Di turnamen ini,

6-1. 7-6(7), Safarova menyelamatkan sembilan match point untuk menyingkirkan Yanina Wickmayer lewat tiga set 3-6, Serena akan menghadapi petenis kidal Republik Ceko Lucie Safarova. Di babak berikutnya,

Jadi aku tahu aku harus mengakhirinya dengan baik pula." "Ini adalah salah satu pertandingan babak pertama tersulit yang pernah kumainkan.

yang dilansir the Guardian. Belum lama ini dia menembus peringkat 10 besar jadi dia sudah bermain dengan bagus," kata Serena usai pertandingan, "Dia (Bencic) adalah petenis yang bagus.

Serena justru membuat double fault sebelum memastikan menang usai Bencic membuat kesalahan sendiri di dua poin terakhir. Saat mendapatkan match point dalam kedudukan 40-30, Serena memaksimalkan servisnya untuk memenangi laga di gim kesembilan.

Bencic tidak menyerah dengan mematahkan servis Serena di gim ketujuh untuk memperkecil skor menjadi 3-5. Akan tetapi, Serena tampak akan mudah memenangi pertandingan setelah memimpin 5-0 setelah mematahkan dua servis awal Bencic.

Serena mematahkan servis Bencic untuk menutup set petama dengan keunggulan 6-4 dalam duel selama 39 menit. Penentuan terjadi di gim terakhir.

Serena terkejar usai servisnya di patahkan petenis Swiss itu di gim keenam untuk menjadikan kedudukan 3-3. Sempat unggul 3-1 usai mematahkan servis lawan, tapi Serena mendapatkan perlawanan keras dari Bencic. Kendati memenangi laga straight set,

Sedangkan Bencic membuat 13 winner dan 16 unforced error. tapi juga membuat 30 unforced error. 30 winner, Serena membuat delapan ace, Selasa (17/1/2017) pagi WIB, Bertanding di Hisense Arena Melbourne Park,

6-3. Serena mengalahkan Belinda Bencic dua set langsung dengan skor 6-4, Juara empat kali Australia Terbuka Serena Williams berhasil maju ke babak kedua.


Source: detikcom

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.