™ Ayu Ting Ting Kenang Manggung dengan Bayaran Rp250 Ribu

Jannet 22.04
Ayu Ting Ting Kenang Manggung dengan Bayaran Rp250 Ribu
Ayu Ting Ting telah menjual suara di setiap hajatan di kampungnya sejak masih duduk di bangku sekolah

dan berbisnis adalah pekerjaan yang tengah ditekuninya. presenter, akting, Menyanyi, Ayu Ting Ting telah melebarkan sayapnya dalam banyak bidang. Mempertahankan itu yang sulit saya harus ngeluarin album dan single lagi yang bsia buming lagi pekerajaan saya itu kan memang biar bisa bahagiain keluarga," imbuh Ayu. "Bersyukur bersyukur banget enggak pernah nyangka dan enggak pernah kepikiran di kepala saya kalau saya bisa di posisi sekarang sampai detik ini juga alhamdulillah saya bisa di posisi ini.

Bilqis Khumairah Razak.  Tentu hal ini termasuk putri semata wayangnya, Ia berharap keluarga yang telah menyayanginya sejak kecil bisa merasakan kebahagiaan dari hasil keringatnya. Baginya mempertahankan apa yang kini berada di genggamannya memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Karier yang dibangunnya dari bawah membuat Ibu satu orang anak ini tak lupa bersyukur dan berupaya mempertahankan posisinya.

Kamis (30/3/2017).  Terus jadi mikir pengen kerja ah pengen kerja terus biar dapat duit," paparnya dalam Obsesi Global TV, Waduh saya SMP dapat 250 ribu kan sudah gede banget kan lumayan bisa nraktir temen-temen kan. "Diajak ibu nyanyi kan ibu dulu nyanyi organ tunggal waktu pertama kali manggung dapat bayaran 250 ribu. Berawal dari ajakan sang Ibu yang memang merupakan biduan di kampungnya kini Ayu Ting Ting telah berhasil menjadi penyanyi dangdut kelas atas.

Hal tersebut masih tersimpan dalam memori ingatannya sampai saat ini.  Wanita cantik yang lahir di Depok 24 tahun silam tersebut mengaku honor pertama yang didapatkan sebesar Rp250 ribu. JAKARTA - Ayu Ting Ting telah menjual suara di setiap hajatan di kampungnya sejak masih duduk di bangku sekolah.


Source: Okezone.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.