™ Boyband Korea Romeo Terlibat Kecelakaan Mobil Saat Menuju Event

Jannet 13.18
Boyband Korea Romeo Terlibat Kecelakaan Mobil Saat Menuju Event
Boyband Romeo terlibat kecelakaan, bagaimana kondisinya?

(kor/jje)

Ia juga meminta maaf dan meminta fans berhati-hati saat dalam perjalanan pulang. Seunghwan Romeo juga menuliskan jika kondisi mereka tak bermasalah dan meminta penggemar tak khawatir.

Boyband Korea Romeo Terlibat Kecelakaan Mobil Saat Menuju Event
Boyband Korea Romeo terlibat kecelakaan mobil. ©Koreaboo.com

dan kami akan membantu mereka untuk cepat pulih," jelas CT Entertainment seperti yang dilansir Koreaboo. Kami meminta maaf pada semua Juliet yang telah merasa khawatir karena kecelakaan ini, tapi tak akan mengikuti sesi foto seperti biasanya. Mereka akan tetap datang ke Music Bank dan Music Core,

Hasil pemeriksaan menunjukkan tak ada luka serius kecuali lebam dan tubuh yang pegal-pegal.

Kami segera membawa para member ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. Member Romeo mengalami kecelakaan saat menuju ke lokasi fan meet.

"Kami ingin menjelaskan mengapa event fan sign yang dijadwalkan pada 30 Maret dibatalkan.

Jum'at (31/3). mereka memastikan Romeo tak akan absen dari program Music Bank yang tayang hari ini, Meski begitu, Mereka hanya menderita luka ringan saja. kondisi para member Romeo untungnya tak parah. Menurut CT Entertainment,

grup dengan tujuh member ini mengalami kecelakaan mobil saat menuju venue event mereka. Pasalnya, Kapanlagi.com - Mendadak event fan meeting boyband Romeo harus dibatalkan.


Source: Kapanlagi.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.