™ Wanita Ini Buat Lukisan Pakai Helaian Rambut Rontok

Jannet 23.48
Wanita Ini Buat Lukisan Pakai Helaian Rambut Rontok
Apalagi jika timbunan rambut rontok menyumbat lubang pembuangan di kamar mandi. tumpukan rambut rontok sering membuat mereka kesal hingga mual sehingga malas untuk melihat terlebih membersihkannya. Meski begitu, Rambut yang rontok saat keramas bukanlah sesuatu yang mengejutkan bagi wanita baik berambut pendek maupun panjang.

Foto: Twitter Lucy Gafford

Ia sebelumnya telah lebih dulu aktif di Twitter dan mengunggah lebih banyak karya-karya selain gambar dari helaian rambut ini.
hingga pembuatan kostum. seni tekstil, patung, mural, Lucy juga sebenarnya telah membuat karya seni berupa lukisan, hingga Presiden Trump.Tidak hanya membuat karya seni dari helaian rambut, Tyrion Lannister, badut, burger, lukisan The Scream karya Edvard Munch, Ia juga pernah membuat Princess Leia, Karya terbarunya adalah gambar udang karang yang ia unggah beberapa hari lalu. Jika diperhatikan hasil karyanya terlihat serupa sketsa pensil namun dengan helaian rambut yang tentunya lebih sulit dari yang terlihat. Lucy biasanya membutuhkan waktu satu setengah jam untuk membuat karya.

Wanita Ini Buat Lukisan Pakai Helaian Rambut Rontok
Foto: Twitter Lucy Gafford

ia kemudian tertarik untuk mendalami hal tersebut dan memutuskan untuk mengunggah karya terbaiknya ke akun Instagram yang kini telah memiliki pengikut hingga 500 orang.
Namun, Awalnya ia hanya ingin bermain-main saja dan desain yang pertama kali ia gambar adalah seekor tupai. Lucy memulai membuat sesuatu dari rambut rontok sejak tahun 2014 dan hingga kini telah menghasilkan lebih dari 400 gambar.

Wanita Ini Buat Lukisan Pakai Helaian Rambut Rontok
Foto: Twitter Lucy Gafford

Seperti apa hasilnya?
Usahanya patut diapresiasi karena tampak membutuhkan kesabaran yang luar biasa untuk bisa mengatur mengatur helaian tipis rambut menjadi sebuah gambar. AS itu memilih untuk memanfaatkan helaian rambut kerontokan menjadi sebuah karya seni yang unik. Wanita asal Alabama, Tapi sepertinya tidak dengan Lucy Gafford.

Wanita Ini Buat Lukisan Pakai Helaian Rambut Rontok
Keren, Wanita Ini Buat Karya Seni Pakai Helaian Rambut Rontok

Foto: Twitter Lucy Gafford


Source: wolipop

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.