™ Bikin Baper Deh 6 Pasangan Artis Muda di Sinetron Ini Mesra Banget,

Jannet 16.04
6 Pasangan Artis Muda di Sinetron Ini Mesra Banget, Bikin Baper Deh
Para artis itu kerap pamer kemesraan hingga dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Tulis di kolom komentar ya! mana pasangan favorit kamu? dari 6 pasang itu, Nah,

Terbuktikah anggapan itu? Tapi kedekatan keduanya yang tak hanya sebatas di sinetron sedikit ditanggapi sinis netizen karena dianggap cuma settingan belaka.

Keduanya dipasangkan di sinetron Bawang Merah Bawang Putih yang tayang di Trans TV. Duet Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina bisa disebut paling baru di antara pasangan yang lain karena sinetron mereka baru tayang pada 20 Maret lalu.

foto: Instagram/@bouttier_maxime

6 Pasangan Artis Muda di Sinetron Ini Mesra Banget, Bikin Baper Deh

Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina. 6.

Iya kan? akting keduanya di sinetron Cinta Dari Surga tetap bikin melting kok. Meski begitu,

tapi ada juga yang menganggap mereka kurang serasi. ada yang setuju dengan pasangan Billy Davidson dan Rosiana Dewi, Tanggapan netizen pun beragam, Posisi Rosiana Dewi di sinetron Cinta Dari Surga menggantikan Melayu Nicole.

foto: Instagram/@cintadarisurga.rcti_mncp

6 Pasangan Artis Muda di Sinetron Ini Mesra Banget, Bikin Baper Deh

Billy Davidson dan Rosiana Dewi. 5.

Adinda Azani diketahui saat ini menjalin asmara dengan pesinetron Adhitya Alkatiri. Tapi nampaknya keduanya belum dipersatukan di dunia nyata deh.

Keduanya juga kerap mengunggah scene sinetron di Instagram masing-masing yang bikin fans tambah baper. sampai saling gengsi menyatakan cinta. kucing-kucingan, Mulai dari saling benci, Kisah cinta antara Roman (Arbani Yasiz) dan Wulandari (Adinda Azani) di sinetron juga bikin netizen gemas. Sosok Arbani Yasiz yang puitis di sinetron Roman Picisan bikin banyak penonton klepek-klepek.

6 Pasangan Artis Muda di Sinetron Ini Mesra Banget, Bikin Baper Deh

foto: Instagram/@arbaniyasiz

Arbani Yasiz dan Adinda Azani. 4.

Menurutmu gimana? Ada juga yang menduga kedekatan mereka hanya gimmic belaka demi rating sinetron. hingga saat ini belum ada kata resmi sebagai sepasang kekasih dari Verrel dan Wilona. Tapi sayang, Keduanya juga kerap tampil bersama di berbagai momen di luar sinetron. Pasangan ini selalu mendapat perhatian sejak mulai dipasangkan di sinetron Anak Sekolahan.

6 Pasangan Artis Muda di Sinetron Ini Mesra Banget, Bikin Baper Deh

foto: Instagram/@bramastavrl

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. 3.

Bikin baper kalian nggak sih? karena di kehidupan nyata mereka juga berstatus sebagai sepasang kekasih yang gemar pamer kemesraan di Instagram. Kemesraan mereka tak cuma membuat baper fans saat di sinetron, Akting mereka nyatanya mampu mengangkat Anak langit menjadi sinetron nomor 2 setelah Dunia Terbalik. Ammar Zoni dan Ranty Maria kembali dipasangkan di sinetron Anak Langit. Muncul bareng di episode-episode akhir Anak Jalanan,

foto: Instagram/@ammarzoni

6 Pasangan Artis Muda di Sinetron Ini Mesra Banget, Bikin Baper Deh

Ammar Zoni dan Ranty Maria. 2.

saat ini mereka bukan pasangan kekasih di kehidupan nyata karena Giorgino telah dua tahun berstatus sebagai kekasih dari Angela Gilsha yang juga bermain di sinetron yang sama. Sayangnya,

duet Giorgino-Irish mampu membuat sinetron ini selalu berada pada 5 besar rating sinetron Indonesia. Nyatanya, mereka pun dipasangkan lagi di sinetron Berkah Cinta. Punya chemistry yang kuat, Pasangan ini sudah bikin netizen baper sejak bermain bersama di sinetron Anugerah Cinta.

foto: Instagram/@giorgino_abraham

6 Pasangan Artis Muda di Sinetron Ini Mesra Banget, Bikin Baper Deh

Giorgino Abraham dan Irish Bella. 1.

Paling cocok mana ya? berikut 6 pasangan artis muda di sinetron yang banyak diidolakan. Dari banyak sinetron yang tayang di berbagai TV saat ini,

bahkan hanya settingan demi rating sinetron. ada juga yang kandas, Ada yang berhasil menjadi pasangan hidup sesungguhnya, pasangan yang menjadi bintang utama pasti kerap pamer kemesraan hingga dijodoh-jodohkan oleh netizen. Berkaca dari sinetron-sinetron sebelumnya,

para penggemar bahkan sampai stalking dan mengikuti apapun aktivitas mereka melalui media sosialnya. Tak cuma menyimak akting mereka, Brilio.net - Artis muda yang menjadi tokoh utama dalam sebuah sinetron pasti selalu jadi pusat perhatian.


Source: Brilio.net

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.