™ Smartphone Buat Harga Laptop Meningkat 15%

Jannet 03.04

Mari kita lihat saja seperti apa kondisi yang terjadi nanti. pengguna tetap saja akan membeli laptop baru terlepas dari kenaikan harga. tren yanjg ada belakangan ini menunjukkan bahwa bila memang siklus penggantian laptop tiba, menariknya, Namun, Peningkatan harga hingga 15% diprediksi banyak pihak membuat laptop jadi kekurangan daya tarik dan bisa mengembalikan kondisi buruk di pasar laptop.

Smartphone Buat Harga Laptop Meningkat 15%

Persulit Perkembangan Pasar Laptop?

komponen untuk laptop pun dikurangi produksinya. Akibatnya, membuat pemasok komponen merasa bermain di ranah smartphone akan lebih menarik. dan juga strategi produsen smartphone yang agresif mendorong produk mereka, Pasar smartphone yang berkembang pesar, termasuk chip memori untuk RAM dan storage serta panel layar. Beberapa komponen “umum” memang dibutuhkan baik oleh smartphone maupun laptop,

produsen laptop disebut berencana untuk meningkatkan harga laptop sekitar 5% – 15% di pertengahan tahun ini. Untuk mengatasi meningkatnya harga komponen tersebut, yang membuat harganya meningkat. Hal itu berimbas pada langkanya komponen untuk laptop, Produsen komponen disebut mengurangi jatah komponen untuk laptop dan memilih memproduksi lebih banyak komponen untuk smartphone.

Berebut Jatah Komponen dengan Smartphone

yang menyebabkan kelangkaan komponen. Hal itu disebabkan karena smartphone ternyata “memakan” jatah komponen laptop, smartphone berpotensi membuat harga laptop meningkat hingga 15% untuk tahun 2017 ini. Berdasarkan laporan yang beredar di Internet, Tren peningkatan di bidang smartphone ternyata membawa dampak buruk bagi laptop.


Source: JagatReview.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.