™ Wanita Cantik Labrak Cleaning Service Hotel Direkam Dalam Toilet,

Jannet 09.48
Direkam Dalam Toilet, Wanita Cantik Labrak Cleaning Service Hotel
Direkam saat di toilet, wanita cantik labrak cleaning service hotel. JM terkejut melihat ada kamera ponsel yang diarahkan padanya secara sembunyi-sembunyi. “Saya sadar ada tangan dan ponsel. Langsung saya teriak dan saya kejar, sambil saya buru-buru mengenakan busana,” ujar JM.

bukan pegawai di sini," tuturnya. korbannya sepertinya tamu, "Jujur saya baru lima kali melakukan perekaman video seperti itu,

NT mengaku baru lima kali melakukan perekaman terhadap wanita yang ada di dalam toilet Fame Hotel tersebut. Sementara itu,

" ujarnya karyawati Paramount Serpong itu. Di situ lah saya sangat ingat sekali ponsel yang merekam saya, "Tetapi dia tak bisa berkata-kata lagi saat saya mengenali ponselnya.

Dia bahkan marah-marah pada wanita cantik itu. NT masih berusaha untuk mengelak dari segala tuduhan dari JM. akhirnya ketahuan. Tetapi, Pelaku sempat melarikan diri dan bersembunyi di sebuah tempat gelap yang ada Ballroom.

sambil saya buru-buru mengenakan busana," ujar JM. Langsung saya teriak dan saya kejar, "Saya sadar ada tangan dan ponsel. JM terkejut melihat ada kamera ponsel yang diarahkan padanya secara sembunyi-sembunyi.

bilik pertama," kata JM kepada wartawan. Jadi di toilet yang ada di lantai dasar, "Persisnya di toilet yang ada di dekat Ballroom.

NT tidak hanya sekali merekam wanita-wanita cantik di dalam toilet hotel tersebut. Bahkan akhirnya terungkap, yang membuat dia tak habis pikir pria itu mengakui semuanya sambil tertawa. Namun, NT akhirnya mengaku telah melakukan segala perbuatannya. Menurut JM,

Kabupaten Tangerang. remaja berusia 19 tahun yang bekerja sebagai pembersih toilet atau cleaning service pada hotel yang berlokasi di kawasan Gading Serpong, Pelaku perekaman adalah seorang pria berinisial NT, Rabu (22/3) sekitar pukul 12.00 WIB. meradang ketika tahu direkam saat buang air kecil di toilet lobi hotel F Tangerang, JM (25),


Source: Merdeka.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.