Biz&Tech : 5 Profesi Ini Paling Bersinar di 2017 Mau Jadi Miliarder,

Jannet 15.48
Mau Jadi Miliarder, 5 Profesi Ini Paling Bersinar di 2017
psikolog dan pasien. ©2012 Merdeka.com

Mulai dari branding hingga pemasaran. Sekarang ini media sosial hampir digunakan di segala lini. Profesi gaji tinggi ini semakin dibutuhkan setelah perkembangan media sosial yang amat pesat.

Manajer media sosial 5.

dan biasanya mendirikan lembaga sendiri. di rumah sakit, di perusahaan, Psikolog dibutuhkan di sekolah, Terutama setelah televisi sering mengundang psikolog untuk memberikan pandangan seputar masalah yang sedang hangat terjadi. Profesi psikolog semakin diperhitungan sebagai profesi prestisius.

Psikolog 4.

keberadaan technical writer yang handal sangat krusial sehingga pendapatan mereka tinggi. dan merek lainnya, Oracle, Bagi perusahaan yang spesialisasinya di bidang teknologi seperti Adobe, techinal writer fokus pada hal-hal teknis teknologi informasi dan pemograman. Berbeda dengan content writer yang biasanya menulis konten untuk marketing perusahaan,

Penulis teknologi 3.

dan Twitter membuka kantor di Indonesia. Facebook, Apalagi setelah perusahaan-perusahaan teknologi kelas dunia seperti Google, Perkembangan teknologi di Indonesia membuat profesi yang satu ini semakin dibutuhkan.

  • Pendapatannya, bisa mencapai Rp 20 juta per bulan.

Ahli teknik informatika 2.

Kariermu dikatakan sehat jika mengalami kenaikan pendapat signifikan setiap tahunnya. Para hacker ini bertugas untuk mengindetifikasi cara paling efektif dan efisien untuk mengembangkan bisnis.  Memiliki gaji tinggi pasti jadi mimpi setiap karyawan.

  • Pendapatannya, bisa mencapai Rp 15 juta per bulan

Hacker profesional 1.

Apalagi profesinya?

  • Pendapatannya, bisa mencapai Rp 13 juta per bulan.

Berikut pekerjaannya seperti dilansir cekaja.com: Ini 5 pekerjaan gaji tinggi di tahun depan.

pekerjaan berikut juga bisa membuatmu menjadi miliarder di tahun 2017. Namun, dan ahli pertambahan memang terkenal berpendapatan besar. ahli perminyakan, Pilot,

  • Pendapatannya, bisa mencapai Rp 12 juta per bulan.

beberapa pekerjaan memang memberikan gaji lebih besar di bandingkan yang lain. Alasannya, melainkan kamu juga harus jeli memilih bidang pekerjaan. bukan hanya kamu harus memiliki passion di bidang tersebut, Untuk mendapatkan pendapatan terbaik,

Kariermu dikatakan sehat jika mengalami kenaikan pendapat signifikan setiap tahunnya. Merdeka.com - Memiliki gaji tinggi pasti jadi mimpi setiap karyawan.

  • Pendapatannya, bisa mencapai Rp 10 juta per bulan.

Source: Merdeka.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.