™ Honda CR-V Dapat Hasil Tes Tabrak yang Bagus

Jannet 20.18
Honda CR-V Dapat Hasil Tes Tabrak yang Bagus
Foto: dok Honda Amerika

Honda CR-V terbaru memang dilengkapi berbagai fitur keamanan mulai dari pengereman otomatis dan juga sistem pengingat pencegah tabrakan dari depan.IIHS mengklaim CR-V mendapat peringkat 'Superior' dari tes tabrak depan dan evaluasi lampu depan 'bisa diterima'.

Di 2016 si pemenang juga harus mendapatkan predikat 'Baik' atau 'dapat diterima' dalam evaluasi lampu depan. Setidaknya jika mendapatkan predikat 'Advanced' atau 'Superior' baru mobil bisa menjadi pemenang.

Mobil juga harus mendapat predikat 'Basic' dari pencegahan tabrakan bagian depan. hingga berguling. ditumpuk, belakang, samping, Mulai dari tes bagian depan, Untuk mendapatkan label Top Safety Pick ini mobil harus mendapatkan rating yang bagus saat diuji tabrak.

memberikan label '2017 Top Safety Pick +' untuk CR-V model terbaru di Amerika. Dalam tes yang dilakukan oleh lembaga Insurance Institute for Highway Safety (IIHS), CR-V terbaru mendapatkan hasil tes tabrak yang sangat memuaskan. Mobil SUV yang baru diluncurkan Honda belum lama ini,


Source: detikcom

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.