™ Fans dari Indonesia Sumbangkan Dana ke UNICEF Xiumin EXO Ultah,

Jannet 13.18
Xiumin EXO Ultah, Fans dari Indonesia Sumbangkan Dana ke UNICEF
Xiumin EXO. Foto: via hellokpop.com

para fans Xiumin menyumbangkan dana sekitar 1,1 juta won untuk UNICEF. Di Korea, para fans Xiumin EXO di beberapa negara lainnya juga berbondong-bondong menggelar acara amal tepat di hari ulang tahun idolanya. Seperti fans Indonesia,

Itulah mengapa kami mendonasikan ini kepada UNICEF Indonesia untuk anak-anak yang membutuhkan," ungkap fans Xiumin dari Indonesia. "Xiumin diketahui sangat suka anak kecil.

Adapun alasan para fans di Tanah Air memberikan kado berupa donasi karena Xiumin diketahui sangat suka terhadap anak kecil. Angka tersebut juga dibuat sesuai dengan tanggal kelahiran sang idola.

Xiumin EXO Ultah, Fans dari Indonesia Sumbangkan Dana ke UNICEF
Fans Xiumin EXO di Indonesia menyumbangkan dana pada UNICEF. (Twitter/xiuminunionina)

 

tepat di hari ulang tahun sang Xiumun. XUI mengumumkan telah menyumbangkan dana sekitar Rp 19.900.326 untuk UNICEF Indonesia, Lewat akun media sosial resminya, adalah nama kumpulan fans Xiumin di Tanah Air. Xiumin Union Indonesia (XUI),

Xiumin EXO Ultah, Fans dari Indonesia Sumbangkan Dana ke UNICEF
Xiumin EXO.

Sebuah cara unik ditunjukkan fans Xiumin dari Indonesia untuk merayakan ulang tahun sang idola. Pemilik nama lahir Kim Min Seok tersebut resmi menginjak usia 27 tahun pada 26 Maret 2016. Kebahagiaan tengah menyelimuti Xiumin EXO.


Source: Bintang.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.