™ Wanita di Bengkulu Bobol Tembok Bank Pakai Linggis

Jannet 00.04
Wanita di Bengkulu Bobol Tembok Bank Pakai Linggis
Kantor Bank Pundi Cabang Bengkulu yang gagal dirampok oleh cewek cantik mantan karyawan asuransi (Liputan6.com/Yuliardi Hardjo)

 

belum sempat tersentuh oleh pelaku.  Sedangkan posisi brankas berada di lantai dasar, hanya membobol tembok lantai atas dengan cara melubangi dengan diamater melingkar 15 centimeter. pelaku belum sempat masuk ke gedung, mengatakan, Adrica Yudha Wibowo, Manajer operasional Bank Pundi Cabang Bengkulu,

Senin (27/3/2017). Motifnya jelas rencana perampokan," tegas Eka Chandra di Bengkulu, "Tersangka dan barang bukti sudah kami amankan.

Pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres untuk mendalami motif pembobolan Bank tersebut. tidak ada indikasi orang atau kelompok lain yang terlibat. aksi pembobolan ini dilakukan oleh satu orang saja, Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Eka Chandra mengatakan,

Aksi penangkapan ini sempat memacetkan jalan karena memicu perhatian warga yang ingin menyaksikan peristiwa yang langka tersebut.  langsung mengepung dan menciduk Mustika tanpa perlawanan. Puluhan polisi gabungan Satuan Reskrim Polres bersama Satuan Brimob Bengkulu ini pun ditangkap petugas.

bunyi ketukan pada tembok yang berlangsung lama itu terdengar oleh petugas keamanan dan langsung menghubungi aparat kepolisian. Sayangnya, Pelaku sempat membobol tembok setebal 20 centimeter dan merogoh teralis besi di lantai atas untuk membuka akses masuk ke dalam bank yang saat itu dijaga oleh dua orang petugas keamanan.

Aksi bak perampok profesional berlangsung selama tiga jam lebih. Selanjutnya dia memanjat hingga ke lantai 3 gedung yang berada di kawasan perkantoran itu melalui jalan belakang. Kota Bengkulu itu. Mustika masuk melalui pintu basemen gedung kosong yang bersebelahan dengan Bank Pundi di Jalan Jenderal Sudirman,

Alumni Fakultas MIPA Universitas Negeri Bengkulu ini pun ditangkap petugas.  dan peralatan penggunting besi,. linggis, Dia coba membobol tembok bank dengan palu, Aksi nekat dilakukan Mustika Riahta Tarigan (28) mantan karyawan salah satu perusahaan asuransi.


Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.