™ Monitor Gaming Baru ASUS Dipatok Rp3 Juta

Jannet 06.04
Monitor Gaming Baru ASUS Dipatok Rp3 Juta
Monitor gaming ASUS VG245Q

Bisa jadi monitor ini akan menggeser popularitas BenQ yang mengklaim masih menguasai pasar monitor gaming. ASUS tampaknya akan sangat serius untuk menyasar pasar esport yang terus tumbuh setiap tahunnya melalui monitor gaming ini. Masuknya ASUS di pasar monitor kelas menengah dengan kisaran harga Rp3 jutaan memang akan menambah persaingan pasar.

Monitor ini juga bisa diposisikan secara portrait atau vertikal sehingga seknario penggunaannya tidak sebatas untuk gaming. dan satu D-Sub. dua HDMI 1.4a, monitor ini mengandalkan satu DisplayPort 1.2a, Untuk input-nya, dan lain-lain. RPG, FPS, RTS, VG245Q juga akan ampil dengan preset tampilan untuk berbagai game seperti racing, Seperti monitor gaming ASUS sebelumnya,

serta hadir dengan fitur anti flicker. monitor ini juga memiliki sudut pandang lebar hingga 170 derajat, Menariknya, Ia memiliki resolusi Full HD (1920 x 1080 pixel) dan tingkat kecerahan layar hingga 250 cd/m².

Monitor ini juga mengandalkan panel TN yang memang banyak digunakan dan masih menjadi standar monitor gaming. Fitur yang ditawarkan oleh ASUS VG245Q di antaranya adalah response time 1ms (GTG) dan dukungan terhadap teknologi AMD FreeSync.

Monitor Gaming Baru ASUS Dipatok Rp3 Juta

berbagai fitur standar gaming telah ditanamkan di dalam monitor ini. Meski demikian, serta dibanderol dengan harga di bawah USD250 atau Rp3,3 juta. Monitor gaming VG245Q ini memang tidak tampil menggunakan nama Republic of Gamers,

Metrotvnews.com: ASUS akhirnya merilis monitor gaming dengan rentang harga untuk pasar kelas menengah.


Source: Metrotvnews.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.