™ Prilly Latuconsina Dianggap Aneh Sejak Bisa Melihat Mahluk Halus

Jannet 11.48
Prilly Latuconsina Dianggap Aneh Sejak Bisa Melihat Mahluk Halus
Prilly Latuconsina bisa melihat makhluk halus (Seno/tabloidbintang.com)

(pri/ari)

aneh apanya," kata Prilly Latuconsina. Cuma aku nggak ngerasa apa-apa, aku jadi aneh. sejak aku dibukain mata batin, "Kata orang lain,

Ia merasa selalu bersikap wajar saat ada penampakan mahluk halus yang menyeramkan. Prilly Latuconsina mengaku tidak merasakan keanehan yang dilihat orang lain.

Prilly Latuconsina Dianggap Aneh Sejak Bisa Melihat Mahluk Halus
Prilly Latuconsina bisa melihat makhluk halus (Seno/tabloidbintang.com)

baru-baru ini. Jakarta Pusat, Metropole, sering ketakutan," ungkap Prilly Latuconsina kepada Tabloidbintang.com di Gala Premier film Danur, Sering bengong, karena aku seperti orang aneh. "Aku sempat dimarahin mama aku,

Bahkan bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu sempat dimarahi ibundanya karena dianggap berperilaku aneh.  efeknya Prilly jadi lebih bayak melamun. Namun, Salah satunya melihat mahluk menyeramkan di kamarnya. banyak hal baru dirasakan oleh Prilly. Sejak mata batinnya dibuka,

Hal tersebut dilakukan demi mendalami peran sebagai seorang gadis indigo di film Danur. TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina meminta kepada Risa Saraswati dibukakan mata batinnya agar bisa melihat mahluk halus.


Source: Tabloidbintang.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.