™ Kemana Celana Johnny Depp di Trailer Pirates of the Caribbean 5?

Jannet 16.48
Kemana Celana Johnny Depp di Trailer Pirates of the Caribbean 5?
Johnny Depp di Pirates of the Caribbean. Foto: via screencrush.com

yuk nonton dulu trailer terbarunya di bawah ini dan lihat bagaimana ekspresi Jack Sparrow saat dikomentari tak pakai celana. Jangan sampai ketinggalan, Pirates of the Caribbean 5 sepertinya masih menjadi film Johnny Depp yang berbalut humor segar.

Seperti saat Barbossa mengatakan pada Elizabeth Swan "Lebih baik kamu mulai percaya dengan cerita hantu karena kamu ada di dalam salah satunya,". Dia sangat menyukai ilmu pengetahuan dan fakta. Carina bisa menjadi karakter baru yang mencuri perhatian. Dilansir dari ScreenRant,

Kemana Celana Johnny Depp di Trailer Pirates of the Caribbean 5?
Trailer terbaru Pirates of the Caribbean 5 tunjukkan Jack Sparrow waktu muda dan Johnny Depp tanpa celana. (Via: aceshowbiz)

Carina. kamu pun bisa lebih mengenal tokoh baru di franchise tersebut yakni, Tak sampai sana, Pemeran Jack Sparrow tersebut pun seperti berkilah mengenai alasannya tak memakai celana. kamu juga bisa melihat Johhny Depp yang tak memakai celananya. Dalam trailer yang baru saja dirilis,

Orlando Bloom pun akan kembali sebagai Will Turner. Selain itu, Film diharapkan bisa membuat Johnny Depp dan Geoffret Rush kembali bersinar sebagai Captain Jack Sparrow dan Captain Barbossa.

Dalam film ini kamu bisa melihat Johnny Depp kembali memerankan tokoh Jack Sparrow. Pirates of the Caribbean 5 yang diberi judul Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales akan 'berlayar' ke bioskop Amerika pada bulan Mei.


Source: Bintang.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.