™ Netizen Berduka Crayola Hapus 1 Warna Krayon dari Peredaran,

Jannet 08.04
Crayola Hapus 1 Warna Krayon dari Peredaran, Netizen Berduka
Foto: dok. Crayola

Dandelion! RIP, mulberry (ungu kemerahan) dan teal (toska muda). magic mint (hijau daun), perusahaan ini juga menyingkirkan warna blizzard blue (biru metalik), Lalu pada 2003,

oranye-kuning dan biru violet. oranye-merah, hijau kebiruan, raw umber (cokelat kemerahan), biru keabuan, kuning lemon, brand yang didirikan pada 1885 itu pernah menghilangkan delapan warna yang terdiri dari maize (kuning jagung), Pada 1990 seperti dikutip dari CNBC, Dandelion bukan warna pertama yang dihilangkan Crayola dari deretan warna ikonik di kemasan kotak 24 krayon.

Crayola Hapus 1 Warna Krayon dari Peredaran, Netizen Berduka

Crayola
Foto: dok.

She's led people on about her "redness" for years," tulis akun @lisabeestampin. Send that gal packing. But red-Violet. Dandelion was important! "why?? Ada pula yang protes karena menurutnyaa Dandelion adalah warna yang cukup penting.

😢 it's a sad day folks." "Noooooo that's my favorite yellow to use!!! Netizen lainnya menulis,

yang lebih mengharapkan warna putih yang dihilangkan. why not get rid of white?" tulis seorang pengguna akun Twitter bernama @leanne778, "awwww I liked the dandelion color!!!

Crayola Hapus 1 Warna Krayon dari Peredaran, Netizen Berduka

Crayola
Foto: dok.

Berbagai respon pun disampaikan lewat Twitter. Keputusan Crayola 'memberhentikan' Dandelion dari peredaran ditanggapi dengan rasa sedih oleh para penggemar seni.

Dandelion akan digantikan dengan warna baru dalam kemasan kotak krayon berisi 24 varian warna. Nantinya, Dandelion merupakan nama untuk krayon berwarna kuning terang.

#NationalCrayonDay," demikian bunyi caption pada foto krayon Dandelion yang tampak sedang tertawa. There's no taming an adventurous spirit! "Our beloved Dandelion decided to announce his retirement early!

Crayola Hapus 1 Warna Krayon dari Peredaran, Netizen Berduka

Crayola
Foto: dok.

Kamis (30/3/2017). Crayola mengumumkan pemberhentian produksi krayon warna Dandelion lewat Twitter, yang bertepatan dengan National Crayon Day. rencananya akan dihapus dan tidak akan ada lagi di setiap kotak krayon mulai 31 Maret 2017, Warna Dandelion,

Amerika Serikat itu baru saja 'memensiunkan' salah satu warna yang terdapat dalam 24 palet ikonik. Perusahaan krayon asal New York, Crayola telah membuat keputusan yang membuat para penggemar maupun pencinta seni gambar sedih. Brand krayon ternama,


Source: detikcom

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.