™ Dua Orang Tewas Mengenaskan Kecelakaan di Tol Purbaleunyi,

Jannet 13.29
Kecelakaan di Tol Purbaleunyi, Dua Orang Tewas Mengenaskan
Kecelakaan di Tol Purbaleunyi, dua orang tewas mengenaskan. Satu penumpang Avanza tewas terbakar di dalam mobil. Sopir truk, Alit Sopian yang menolong, terlempar ke luar jalur dan masuk ke jalur arah Bandung menuju arah Jakarta dengan posisi di lajur cepat dan tertabrak mobil.

"Selanjutnya tertabrak oleh kendaraan yang tidak diketahui identitasnya," tambahnya. terlempar ke luar jalur dan masuk ke jalur arah Bandung menuju arah Jakarta dengan posisi di lajur cepat. Alit Sopian yang menolong, Sopir truk, terbakar. Bus dan mobil Avanza yang di dalamnya terdapat penumpang atas nama Charistina Hatemesen, Mobil Avanza tersebut terseret ke bahu jalan sebelah kiri sejauh kurang lebih 130 meter.

Minggu (16/7). Budiman Nopol Z 7549 HD yang dikemudikan Yana Suryana yang datang dari arah yang sama," ujar Yusri melalui keterangan tertulis yang diterima wartawan, "Dia tertabrak Bus Mercedes Benz Po.

Lalu sopir truk yang bernama Alit Sopian berniat menolong memperbaiki mobil Avanza tersebut. peristiwa terjadi saat kendaraan minibus Toyota Avanza Nopol B 1823 SRS yang dikemudikan Cetty S Yunus dan membawa penumpang Charistina Hatemesen mengalami kerusakan mesin dan mogok di jalur cepat. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan,

Dua orang tewas mengenaskan. Sabtu (15/7) pukul 23.45 Wib. Kabupaten Puwakarta, Kecamatan Sukatani, Desa Pasirmunjul, tepatnya di Km 91, Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Tol Purbaleunyi,


Source: Merdeka.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.