™ Guardiola: Saya Tak Perlu Ubah Filosofi

Jannet 19.21
Guardiola: Saya Tak Perlu Ubah Filosofi
Bos Manchester City, Josep Guardiola, berkeras ia tidak akan mengubah taktiknya untuk menyesuaikan diri dengan tuntutan yang ada di Premier League.

semua orang bisa menang dan tim kecil menyeimbangkan persaingan dengan permainan langsung mereka."
 "Namun saya masih berpikir anda akan menang jika anda bermain bagus."
  (esp/rer) Memang benar bahwa ada enam tim dengan potensi ekonomi yang besar, Dan ada serangan balik. tidak dianggap seperti itu di sini. Perbedaannya hanya wasit membiarkan tim terus bermain dan itu membuat semuanya jadi lebih seimbang.
 "Aksi yang di tempat lain dianggap pelanggaran, ada 11 pemain melawan 11 dan di dalam dimensi yang sama. seperti di tempat lainnya, Di sini, karena saya tak tahu bagaimana caranya melakukan ini dengan cara lain."
 "Saya tidak merasa itu perlu. saya tidak akan berubah, Dan saya menjawab, 'Kamu perlu berubah'.  Namun Pep kemudian mengatakan di L'Esportiu: "Semua orang bilang,

Guardiola: Saya Tak Perlu Ubah Filosofi
Josep Guardiola

manajer Catalan itu untuk kali pertama menutup musim kompetisi dengan tak meraih satu pun gelar juara di City.
  berkeras ia tidak akan mengubah taktiknya untuk menyesuaikan diri dengan tuntutan yang ada di Premier League.
 Guardiola mengungkap bahwa ada banyak orang yang menyarankannya melakukan perubahan usai melihat bagaimana sang manajer menutup musim debutnya di Liga Inggris.
 Setelah sempat meraih sukses luar biasa di Barcelona dan Bayern Munchen, Josep Guardiola, Bola.net - Bos Manchester City,


Source: bola.net

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.