™ Hakim Minta Video Ahok Diputar Utuh Jaksa Anggap Cuplikan Cukup,

Jannet 20.04
Jaksa Anggap Cuplikan Cukup, Hakim Minta Video Ahok Diputar Utuh
Foto: Hasan Alhabshy

Ahok di lokasi itu juga berbicara program bagi hasil. Ahok sempat bercakap-cakap dan membeli ikan kerapu seharga Rp 350 ribu per satu kg.

Ada logo Pemprov DKI di kanan atas video. Tak lama Ahok tiba di budidaya ikan milik warga. dan deburan ombak. suara sirine patroli polisi, Selanjutnya video itu menunjukkan kapal yang berlabuh,

Tampak ibu-ibu berebut untuk foto bersama Ahok. Di akhir sesi itu ditutup dengan foto bersama. Terdengar suara warga yang tertawa dan bertepuk tangan. Suasana dalam video itu cair. Ahok menjawab semua pertanyaan tersebut.

Dari video tampak ada enam warga yang berpartisipasi dalam tanya jawab mulai dari program budidaya ikan hingga permintaan bantuan.

Saat itu Ahok datang dalam kunjungan kerja dalam rangka panen ikan kerapu. Pemutaran video terus berlangsung hingga tanya jawab warga dengan Ahok di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu.

"Nggak terus saja" kata hakim ketua Dwiarso Budi Santiarto.

Selasa (4/4/2017). Jakarta Selatan, Jl Ragunan, "Mohon izin saya pikir cukup," kata jaksa dalam sidang lanjutan di auditorium Kementan,

Namun majelis hakim menolak permintaan jaksa. jaksa meminta agar pemutaran video Ahok dihentikan setelah Ahok menyampaikan kalimat soal surat Al Maidah ayat 51. Saat video Ahok di Kepulauan Seribu diputar,

Jaksa penuntut umum memutar video Ahok saat bertemu warga di Kepulauan Seribu pada 27 September 2016. Sidang lanjutan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) masih berlangsung dengan pemeriksaan bukti-bukti termasuk pemutaran video.


Source: detikcom

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.